Hujan Lebat Tak Urungkan Niat Pradi Supriatna Menemui Warganya

0
421

KABARLAGI.COM, Hujan deras yang mengguyur Kota Depok sekitarnya, Minggu (1/11/2020) pagi, tak menghalangi langkah Calon Wali Kota Depok nomor urut 1, Pradi Supriatna untuk menghadiri undangan milad paguyuban Pewaris Stangkle Kota Depok (Pesat) di Kelurahan Kemiri Muka, Kecamatan Beji, Depok.

Kedatangan Pradi Supriatna yang menerobos hujan itu disambut oleh ketua umum Pesat, Budi Gunawan beserta anggota.

Budi mengaku dirinya baru pertama kali melihat calon wali kota yang rela menerobos hujan demi untuk bertemu dengan warganya.

“Jujur saya baru pertama kali melihat calon wali kota yang merakyat seperti ini. Bang Pradi rela hujan-hujanan demi untuk bertemu dengan warganya,” kata Budi.

Karena itu, Budi menyampaikan atas nama pribadi dan paguyuban dirinya mengucapkan terimakasih kepada Pradi Supriatna yang telah meringankan langkah untuk menghadiri kegiatan milad paguyubannya.

“Saya mengucapkan terimakasih atas kehadiran bang Pradi dengan segala hal yang dia miliki, rasa cintanya kepada warganya itu yang sangat salut saya sebagai warga Depok,” katanya.

Lebih lanjut Budi mengatakan, sebagai rasa ungkapan terimakasih, dirinya bersama paguyuban pesat akan berjuang semaksimal mungkin untuk mensukseskan Pradi Supriatna menjadi Depok 1.

Budi menyampaikan, sebanyak 300 anggota paguyuban pesat akan terjun ke lapangan mengkampanyekan program unggulan pasangan Pradi Supriatna-Afifah Alia.

“Anggota paguyuban kami ada sekitar 195, itu terbagi di dua RW, sekarang ditambah Srikandi berarti kita ada sekitar 300 orang. Insha Allah kita siap memenangkan Pradi-Afifah,” pungkasnya.[]