Terbawa Arus Pintu Air Citayam, Seorang Remaja Ditemukan Tewas di Sekitar Jembatan Biru Cipayung

0
493

KABARLAGI.COM, Seorang remaja laki-laki yang masih duduk di kelas 2 Sekolah Menengah Pertama (SMP) ditemukan tewas mengambang di sekitar Jembatan Biru, Kelurahan Pondok Jaya, Kecamatan Cipayung, Kota Depok, Jawa Barat, Senin (2/11/20) siang.

Kabid Penanggulangan Bencana Damkar Kota Depok, Denny Romulo Hutauruk membenarkan penemuan mayat tersebut.

“Tim kita bersama masyarakat telah menemukan seorang mayat remaja jenis kelamin laki-laki di wilayah Kelurahan Pondok Jaya, tepatnya di sekitar jembatan biru penghubung Citayam dan Kabupaten Bogor,” kata Denny ketika dikonfirmasi, Senin (2/11/20) siang.

Denny mengatakan sebelumnya pihaknya menerima laporan adanya anak remaja hanyut terbawa arus di pintu air Citayam Depok.

“Sebelunya kita menerima laporan seorang anak laki-laki kelas 2 SMP hanyut di pintu air Citayam sekira pukul 12:00 WIB,” katanya.

Denny mengatakan mendengar info tersebut pihaknya langsung berkoordinasi dengan pihak terkait dan menyebar personil ke tiga titik untuk melakukan pencarian.

“Kita langsung berkoordinasi dengan pihak-pihak terkait dan menerjunkan personil ke tiga titik lokasi jalur sungai Ciliwung,” katanya.

Tidak berselang lama pencarian, remaja yang nahas tersebut kata Denny ditemukan dalam kondisi telah mengambang.

“Saat ditemukan, remaja tersebut telah mengambang dengan posisi tertelungkup dan hanya menggunakan celana dalam warna cokelat,” ujarnya.

Ketika ditanya korban tersebut akan dibawa kemana, Denny hanya menjawab singkat.

“Nanti diinfo,” pungkasnya.[]