Komunitas Group WhatsApp Meci Angi Bima – Dompu Serahkan Bantuan Kepada Keluarga Hilmi

0
522

Kabarlagi.Com–Komunitas Grup Watshap Meci Angi Bima Dompu menyalurkan bantuan dana kepada keluarga Adinda Hilmi Di Desa Campa Kec. Mada Pangga, Kabupaten Bima.

Penyerahan bantuan tersebut diwakili oleh Korwil Bima Dompu, Abdul Muthalib dan istri, om Rangga dan disaksikan oleh RT, RW dan Tokoh Agama, dan Masyarakat setempat.

Pada kesempatan tersebut, Abdul Muthalib mengungkapkan bahwa bantuan tersebut hasil urunan dari anggota grup komunitas Meci Angi Bima Dompu yang merasa prihatin dengan kondisi adinda Hilmi

“Mudah -mudahan bantuan tersebut bermanfaat buat pengobatan adinda Hilmi,”ujarnya.

Abdul Muthalib dan para warga serta keluarga yang ada pada acara tersebut berdoa agar para dermawan yang menyumbangkan rejekinya diberikan kesehatan dan umur yang panjang.

“Semoga Bapak, Ibu yang sudah memberikan bantuan tersebut diberikan kesehatan, panjang umur dan mendapatkan pahala dan rejeki yang berlimpah dari Allah SWT,”katanya.

Sementara itu Wakil Ketua Komunitas Group Watshap Meci Angi BIDOM, Ibrahim H. Yasin juga anggota yang lain merasa bangga atas perhatian anggota terhadap adinda Hilmi.

” Saya terus terang sangat terharu atas kekompakan anggota. Karena langsung memberikan bantuan kepada keluarga yang sangat membutuhkan,”katanya.

Ia juga mengungkapkan bahwa komunitas group meci angi Bima Dompu merupakan sebuah wadah silaturahmi juga Sosial kemanusiaan antara anggota.

” Yang tergabung dalam wadah tersebut hampir ada dari berbagai wilayah Indonesia. Mereka semua sama-sama luar biasa membangun kebersamaan. Semoga semuanya tetap kompak, sehat dan bisa bermanfaat untuk sesama,”pungkasnya.