Dansatgas Pamtas RI-Malaysia Yonif 642/Kapuas Terima Kunjungan Pa Sahli Tk. II Kasad

0
314

KabarLagi.Com– Dansatgas Pamtas RI-Malaysia Yonif 642/Kapuas Letkol Inf Alim Mustofa menerima kunjungan Pa Sahli Tk. II Kasad Bidang Was Eropa dan Amerika Brigjen TNI Benny Sulistiono beserta rombongan di Mako Satgas Yonif 642, Entikong, Kabupaten Sanggau, Rabu (17/2/2021).

Dansatgas Yonif 642/Kapuas menjelaskan bahwa kunjungan Brigjen TNI Benny Sulistiono beserta Tim ke Mako Satgas dalam rangka membuat Kajian Strategis Sahli Kasad Bidang Komunikasi Sosial (Komsos) terkait penugasan prajurit di perbatasan.

“Tim melaksanakan kajian di Mako Satgas dan menerima paparan tentang pelaksanaan tugas terkait bidang Komsos yang telah dilaksanakan oleh Satgas Pamtas Yonif 642 selama empat bulan lebih,” ungkapnya.

Dalam kesempatan tersebut, Brigjen TNI Benny Sulistiono berpesan kepada personel Satgas Yonif 642 agar dalam melaksanakan tugas harus dilaksanakan dengan penuh rasa tanggung jawab dan jangan sampai melakukan pelanggaran.

“Selain itu, baik-baiklah dengan masyarakat, karena dalam setiap pelaksanaan tugas prajurit tidak terlepas dari kegiatan Teritorial termasuk Komunikasi Sosial dengan masyarakat,” katanya.

Setelah melaksanakan kunjungan kerja di Mako Satgas, Tim langsung menuju Pontianak untuk selanjutnya kembali ke Jakarta dan mengakhiri kunjungan kerjanya di wilayah Kodam XII/Tanjungpura. (Pen Satgas Yonif 642).