Rayakan HUT Kemerdekaan Ke – 74, RW 9 Kelurahan Kalillmulya, Depok Gelar Berbagai Lomba

0
4
DEPOK – Banyak cara  dilakukan oleh warga RW 9,  Cluster Alamanda, Kelurahan Kalimulya,  Cilodong untuk merayaka HUT Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke – 74. Salah satunya dengan menggelar berbagai lomba mulai tingkat dewasa hingga anak – anak
Ketua RW 9, Tasrif SH MH mengatakan memperingati HUT Kemerdekaan RI yang Ke – 74 pihaknya menggelar berbagai lomba antara lain tarik tambang dan berbagai lomba lainnya.
” Euforia peringatan HUT kemerdekaan RI yang  ke – 74 sangat terasa di lingkungan kami, bahkan para warga baik yang tua, muda bahkan anak – anak begitu antusias mengikuti perlombaan, “kata Pria yang berprofesi Lawyer saat dikonfirmasi. Minggu (18/8/2019).
Dijelaskan Tasrif,  Perayaan HUT kemerdekaan dilingkugan RW 09 berbeda dengan perayaan sebelumnya. Sebab  persiapan hingga acara berlangsung merupakan inisiatif dan peran aktif dari anak anak Karang Taruna Rw 09.
 “Ini perayaan HUT yang cukup luar biasa karena anggota Karang Taruna begitu luar biasa menyiapkan desain acara. Dan semangat ini harus terus dijaga,” pungkasnya.
 Sementara itu, Ketua Pelaksana sekaligus pembina Karang Taruna,  Prabowo mengatakan  kegiatan perlombaan kali ini diharapkan mampu menambah keakraban warga Cluster Alamanda.
 “Saya juga berharap dengan adanya kegiatan ini mampu menumbuhkan rasa kecintaan warga kepada bangsa indonesia,” tuturnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here