Kabar Tani

Kadistan Tolitoli, Materi Dari Irjen Kementan Akan Menjadi Bahan Pengembangan Pertanian

Yogyakarta- Kadis Tanaman Pangan dan Hortikultura (Kadistan) Kabupaten Tolitoli dan Kadistan Kabupaten Luwu utara, Ir Alauddi menunjukan keseriusan  dalam menerima materi pengawalan program rural empowerment and agricultural development scaling up initiative (Readsi ) yang di bawakan oleh  Irjen Kementerian Pertanian RI Ir. Susanto.

Dalam pertemuan Kordinasi Program Readsi tersebut, Kadis Pertanian Tolitoli Rustan Rewa berkomitmen menjadikan materi yang didapatkan dalam pelatihan tersebut sebagai bahan untuk memajukan dunia pertanian di Kabupaten Tolitoli.

“ Saya rasa ini pelatihan ini sangat bagus untuk menambah pengetahuan kami dalam hal kebijakan pertanian. Insya Allah ini modal besar bagi Kadis Pertanain yang hadir saat ini untuk belajar tentang pengembangan pertanian,” ujarnya saat dikonfirmasi di Hotel Indoluxe Yogyakarta. Jumat (14/2/2020)

Pada kesempatan tersebut,  Ir Susanto menegaskan bahwa pelaksanaan kegiatan Readsi harus mengacu pada regulasi dan ketentuan peraturan perundang-undangan yang berlaku.

“ Beliau sampakain tugas  Inspektur  dalam pengawalan berdiri sebelum lampu merah menyala. Artinya sebelum terjadi sudah ada pengendalian agar tidak terjadi(resiko, tata kelola dan pengendalian dengan menganut Quality, internal dan audit,” tuturnya.  

Redaksi Kabarlagi

Media Kabarlagi.com merupakan Media dibawah PT. Media Kabar Sejahtera yang memberikan informasi dan berita terpercaya.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close