SosPol

Golkar Resmi Dukung Pradi-Afifah, Tajudin: Kita Butuh Pemimpin Bawa Perubahan, Bukan yang Bisanya Nyanyi di Lampu Merah

KabarLagi.com, Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Golkar resmi mengeluarkan surat keputusan (SK) untuk mendukung Pradi Supriatna – Afifah Alia sebagai bakal calon wali kota dan wakil wali kota Depok di Pilkada 2020.

Bendahara Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar Kota Depok, Tajudin Tabri mengatakan SK dukungan yang ditandatangani langsung oleh Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto dan juga Sekretaris Umum Lodewijk Paulus tersebut telah diserahkan kepada Pradi -Afifah Alia.

“Tadi pagi (31/8/2020) jam 9, bertempat di Kantor DPP Golkar, SK sudah diberikan dan menyatakan bahwa Golkar mendukung Pradi – Afifah,” kata Tajudin kepada pewarta dibilangan Sukmanaya, Depok, Senin (31/8/2020).

Tajudin memastikan, denga keluarnya SK dukungan Golkar kepada Pradi – Afifah Alia tidak akan ada lagi poros tengah.

Sebab sebelumnya, beredar informasi bahwa akan ada bakal calon wali kota lain selain Pradi – Afifah dan Mohammad Idris – Imam Budi Hartono.

“Sudah tidak ada lagi poros tengah, Golkar terkonfirmasi mendukung Pradi – Afifah,” tegas Tajudin.

Lebih lanjut, Tajudin menjelaskan, Golkar menjatuhkan dukungan kepada Pradi – Afifah atas dasar keinginan akan adanya perubahan yang lebih baik lagi di kota Depok.

“Kota Depok ini butuh pemimpin yang bisa mengubah Kota Depok lebih baik lagi, kami ingin pemimpin yang bisa mengubah itu, bukan pemimpin yang cuma bisanya nyanyi di pertigaan lampu merah,” katanya.

Tajudin menyampaikan, pihaknya juga telah menitipkan program untuk kemajuan Kota Depok dibidang kesehatan.

“Karena ketua kami kan memang dokter, sehingga kami menekankan pentingnya kesehatan bagi masyarakat Kota Depok,” ujar Tajudin.

Sementara itu, Pradi mengucapkan rasa syukurnya atas SK yang dikeluarkan DPP Golkar untuk dirinya dan Afifah Alia.

“Alhamdulillah kami sudah menerima SK dari DPP Golkar. Terima kasih kepada kawan-kawan Golkar di Depok, khususnya bang Farabi A Rafiq (Ketua DPD). Beliau telah membuktikan perjuangannya untuk selalu mengawal saya hingga ke DPP,” kata Pradi.

Sebelumnya pada Minggu (30/8/2020), kubu Pradi – Afifah juga telah resmi mendapat SK dari Partai Gerindra dan juga PKB di hari yang sama.[]

Related Articles

Back to top button
Close