Viral

Bela Puan, Ruhut Sitompul: Yang Sewot Pendukung Kadrun

KabarLagi.com, Politikus Partai Demokrasi Indonesia (PDI) Perjuangan, Ruhut Sitompul membela Puan Maharani soal pernyataan ‘Semoga Sumbar Dukung Negara Pancasila’.

Ruhut mengatakan pihak yang merasa terusik dengan pernyataan Puan merupakan orang yang tidak memahami substansi dari pernyataan Puan.

“100 untuk Bu Puan pernyataannya mengenai Sumbar, yang sewot pasti menanggapinya pakai Kaca Mata Kuda,” kicau Ruhut dalam akun twitter @ruhutsitompul, Kamis (3/9/20).

Lebih lanjut, Ruhut juga mengatakan pihak yang selama ini selalu nyinyir dalam melaksanakan ideologi Pancasila adalah pendukung kadrun.

“Sudah terbukti dalam melaksanakan Ideologi Pancasila yang nyinyir, ngebacot para pendukung kadrun yang mau coba-coba mengganti Pancasila sebagai Ideologi Negara Indonesia MERDEKA,” katanya.

Sebelumnya, anggota Dewan Perwakilan Daerah (DPD) RI asal Sumatera Barat, Alirman Sori mempertanyakan maksud Puan Maharani.

“Malah saya balik bertanya apa dasarnya Puan Maharani menyebut semoga Sumbar menjadi pendukung Pancasila,” kata Alirman dilansir dari detik.com.

Alirman mengatakan Pancasila sudah final sebagai ideologi negara, sehingga tidak perlu ada lagi sikap mempertanyakan Pancasila.

“Soal Pancasila sudah final, tidak ada perlu ada lagi sikap mempertanyakan terhadap suatu daerah pendukung Pancasila,” ujarnya.[]

Tagar

Related Articles

Back to top button
Close