Rama Pratama Ucapkan Selamat ke Idris-Imam, Ada Apa?

0
7

KabatLagi,Com, Keinginan Rama Pratama untuk membentuk poros tengah dan maju sebagai Calon Wali Kota Depok akhinya kandas lantaran tidak cukup mendapat rekomendasi dari partai yang akan mengusung.

“Sebernya saya udah dapat PAN, PSI dengan total 5 kursi. Namun karena Golkar merapat ke kubu Pradi-Afifah jadi tidak cukup,” katanya.

Menurutnya, Pradi–Afifah lawan enteng di Pilkada Depok. Sebab Rama menilai kedua tokoh tersebut kurang mampu menaikan partisipasi pemilih.

“Yang golput saat pilkada Depok selalu 50 persen. Jadi Pilkada Depok akan dimenangkan Partai Keadilan sejahtera meski pasangan Pradi-Afifah banyak didukung partai,” kata Rama dikutip dari wartadepok.com

Menurut aktifis 98 dengan adanya kondisi Covid-19 ini sangat menguntungkan PKS. Sebab diprediksi menambah ketidakpedulian pemilih Depok.

“Saya ini pernah menjadi kader PKS, mesin politik PKS sudah memastikan sekitar 200 ribu pemilihnya akan datang ke tempat pemungutan suara (TPS). Dengan kondisi tidak ada lawan dengan kapasitas ketokohan yang patut diperhitungkan seperti sekarang ini, saya malah sudah kasih selamat buat PKS untuk kembali akan memimpin depok selama 3 periode ke depan, ” tegas Rama.

Selain itu Rama mengucapkan selamat kepada PKS memimpin Depok karena berdasarkan pemahaman dirinya akan calon dari PKS.Kata dia lagi, pasangan Idris-Imam dan khususnya pengenalan pribadi kepada sosok Imam Budi Hartono yang jauh lebih baik dari Idris.

“Situasi ini akan melempangkan jalan PKS berkuasa kembali 3 periode ke depan, ” Ucap Rama.

Disamping itu jika ingi mengalahkan PKS mesti dari sekarang ini. Hal tersebut karena kepemimpinan Idris titik terlemah yang dimiliki PKS

“Sayangnya warga Depok masih dikasih calon lawan yang tidak sebanding buat mengalahkan calon dari PKS, ” tutur dia.