Pemprov DKI Jakarta Bagikan Kursi Roda Pada Warga Tambora Jakarta Barat

0
38

KabarLagi.com, Pemerintah Provinsi DKI Jakarta melalui Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan memberikan 1 unit kursi roda kepada warga Jembatan Besi, Tambora, Jakarta Barat.

Kasudin Sosial Wilayah Jakarta Barat Mursidin menyatakan bahwa telah diterima kursi roda untuk warga bernama Hanifah di Jalan Duri Bangkit RT 05/09 Jembatan Besi, Tambora, Jakarta Barat.

“Alhamdulillah, saya sudah melaporkan kepada Pimpinan (Bapak Walikota Jakarta Barat) bahwa telah diterima 1 unit Kursi Roda di serahkan Oleh Satpel Kecamatan Tambora, Sekretaris Lurah Jembatan Besi, LMK Jembatan Besi dan Bang Japar Tambora Jakarta Barat”, ujar Mursidin.

Sementara itu anggota DPR RI Fahira Idris terus mendorong agar warga Tambora Jakarta Barat bisa menikmati bantuan Pemprov.


“Alhamdulillah hari ini di terima dengan baik dan semoga bermanfaat. Terima kasih Kepada Gubernur DKI Jakarta, Walikota Jakarta Barat, Kasudin Sosial Jakarta Barat, Camat Tambora, Lurah Jembatan Besi, LMK RW 09, Ketua RW 09, Bang Japar Tambora Jakarta Barat dan semua pihak yang telah membantu Ibu Hanifah mendapatkan kursi roda, semoga Allah SWT membalas kebaikan bersama,” ujar Fahira Idris dalam keterangannya.