Kabar Utama

Danramil Limo: Peredaran Narkoba di Indonesia Sudah Mengancam Pertahanan Negara

KabarLagi.com, Komandan Rayon Militer (Danramil) 07/Limo Kodim 0508 Depok, Kapten Inf Dwi Pamuji mengatakan dampak peredaran gelap narkoba di Indonesia saat ini sudah tidak bisa dianggap remeh.

Hal tersebut disampaikan Kapten Dwi Pamuji saat menjadi pembicara dalam kegiatan sosialisasi dan pembinaan dampak narkoba yang diadakan oleh 3 pilar Kecamatan Limo, di Roemah Kebun Casa Grande, Rawa Kalong, Grogol, Senin (7/9/20).

“Dampak narkoba di Indonesia sudah tidak bisa dianggap remeh lagi, pemerintah pusat harus menetapkan status darurat Narkoba demi menunjukan keseriusannya dalam penanganan penanggulangan Narkoba di Indonesia,” kata Kapten Dwi kepada kabarlagi.com, Senin (7/9/20).

Kapten Dwi menjelaskan peredaran narkoba di Indonesia tidak hanya berdampak pada bahaya serta risiko hukum bagi para pengguna. Namun kata dia narkoba saat ini sudah mengancam pertahanan negara.

“Narkoba di Indonesia saat ini sudah sangat mengancam aspek pertahanan negara,” katanya.

Untuk itu kata Kapten Dwi persoalan narkoba ini akan menjadi konsen pihaknya di jajaran TNI, terutama jajaran TNI AD yang bertugas di Komando Kewilayahan.

“Kami akan membina dan menangkal para generasi muda dari Bahaya narkoba yang mengancam generasi penerus nanti,” tandasnya.

Sebagai informasi, kegiatan tersebut dilaksanakan demi mendukung visi misi kota Depok untuk menciptakan kota yang unggul, nyaman dan Religius.

Hadir dalam acara itu Camat Limo Zaenudin serta kapolsek Limo Kompol Bintang Silaen.[]

Tagar

Related Articles

Back to top button
Close