Kabar Utama

FP2KI Prodi Pendidikan Bahasa Inggris UNIQHBA Gelar Coaching Clinic

KABARLAGI.COM, Forum Publikasi dan Penulisan Karya Ilmiah (FP2KI) Pendidikan Bahasa Inggris FKIP UNIQHBA mengelar coaching clinic penulisan proposal karya Ilmiah, Sabtu (19/10/20).

Kegiatan tersebut mengahadirkan pemateri dari luar, yakni dari Universitas Muhammadiyah Mataram (UMMAT), Abdul Sakban.

Dalam kegiatan tersebut, Syakban memberikan trik dalam menggapai hibah dari pemerintah.

Menurut Syakban bahwa untuk mendapatkan hibah dari pemerintah tersebut, harus sering – sering membaca hasil penelitian orang yang lolos.

“Kita harus sering membaca penelitian orang, dan penelitian tersebut kita kritisi. Dari situ kita dapat inspirasi,” ungkap kaprodi PPKn FKIP UMMAT itu.

Pada kesempatan tersebut, hadir Dekan FKIP UNIQHBA dan Kaprodi Pendidikan Bahasa Inggris.

Acara tersebut sangat direspon oleh Dekan FKIP UNIQHBA. Menurutnya, acara tersebut harus sering dilakukan supaya meransang kita dalam membuat proposal.

“Kami merespon baik kegiatan yang dirancang oleh prodi pendidikan bahasa inggris ini, semoga dengan kegiatan ini dapat merangsang dosen-dosen khusus pendidikan bahasa inggris untuk mendapatkan hibah – hibah dari dikti itu,” ungkap Dekan saat membuka acara coaching clinic tersebut.

Ditempat yang sama, ketua FP2KI, Abdul Wahab mengatakan bahwa forum tersebut dibentuk untuk mengembangkan kemampuan dosen serta menjalin kemitraan dengan kampus-kampus yang lain di NTB untuk menunjang pemahaman.[]

Redaksi Kabarlagi

Media Kabarlagi.com merupakan Media dibawah PT. Media Kabar Sejahtera yang memberikan informasi dan berita terpercaya.

Related Articles

Back to top button
Close