Kabar Utama

Pilkada Tangsel, Muhammad-Saraswati Dapat Nomor Urut 1

KABARLAGI.COM, Hari ini tiga pasang calon (Paslon) Wali Kota dan Wakil Walikota Tangerang Selatan (Tangsel) mendapatkan nomor urut pada perhelatan pilakda 2020. Paslon Muhamad – Rahayu Saraswati mendapatkan nomor urut 1.

Pantauan Kabarlagi, di Gedung Intermark Serpong, Kamis (24/9) pukul 14.50 WIB terlihat pengundian nomor urut dilakukan dengan dua tahapan pengundian.

Pada tahapan pertama, ketiga paslon secara berurutan mengambil bomor yang sudah diletakkan dalam kotak kaca yang telah disediakan.

Paslon Siti Nur Azizah-Ruhamaben menjadi yang pertama mengambil undian selanjutnya Pasangan Muhamad-Rahayu Saraswati hingga akhirnya Benyamin Davnie-Pilar Saga Ichsan.

Dalam tahap pertama itu Muhamad – Saras mendapatkan nomor 09, Azizah – Ruhamaben mendapat nomor 12, dan Ben – Pilar mendapat nomor 20.

Nomor yang didapat para pasangan calon pada tahapan pertama itu sebagai urutan absen dalam mengambil nomor pengundian kandidat Pilkada 2020 Kota Tangsel

Selanjutnya, pada tahapan pengundian nomor urut paslon Muhamad – Saras mendapatkan nomor urut 1, Azizah – Ruhamaben nomor urut 2, sedangkan Ben – Pilar mendapatkan nomor urut 3.

Ketua KPU Kota Tangsel Bambang Dwitoro menegaskan para paslon dapat berkampanye usai ditetapkannya masa kampanye.

“Kepada para pasangan calon dapat berkampanye pada tanggal 26 September 2020 sampai tanggal 5 Desember 2020” kata Bambang mengingatkan para paslon saat rapat pleno terbuka berlangsung, Serpong, Tangsel, Kamis (24/9/20).[] Jhn

Redaksi Kabarlagi

Media Kabarlagi.com merupakan Media dibawah PT. Media Kabar Sejahtera yang memberikan informasi dan berita terpercaya.

Related Articles

Back to top button
Close