Ditengah Maraknya Aksi Penolakan UU Cipta Kerja, Jokowi ke Kalimantan Lihat Bebek

0
99

KABARLAGI.COM, Ditengah maraknya aksi demonstrasi penolakan Undang-undang Omnibus Law Cipta kerja, Presiden Joko Widodo (Jokowi) pada Kamis, (8/10/20) mala bertolak ke Kalimantan Tengah (Kalteng).

Hal tersebut disampaikan Jokowi melalui akun Instagram, @jokowi pada Kamis 8 Oktober 2020 pagi.

“Selamat pagi. Hari ini saya menuju Kalimantan Tengah untuk kunjungan sehari. Setiba di Bandara Tjilik Riwut, Kota Palangka Raya, saya melanjutkan perjalanan dengan helikopter menuju Kabupaten Pulang Pisau,” kata Jokowi disertai dengan foto dirinya tengah menaiki tangga menuju pesawat, seperti dilansir kabarlagi, Jumat (9/10/20).

https://www.instagram.com/p/CGERk2yB07S/?igshid=ftwm6rzsd0qg

Dalam postingan tersebut, Jokowi menjelaskan tujuannya ke Kalimantan Tengah (Kalteng) untuk meninjau kawasan lumbung pangan yang sedang dikembangkan pemerintah.

“Di sana (Kalteng) saya hendak meninjau kawasan lumbung pangan yang sedang kita kembangkan berikut penanaman padi, keramba ikan, serta peternakan bebek yang terletak di Kecamatan Pandih Batu,” katanya.

Sementara di Jakarta dan beberapa daerah lain, sejumlah buruh dan mahasiswa pada waktu Jokowi bertolak ke Kalteng sedang berunjuk rasa menolak pengesahan Undang-undang Cipta Kerja.[]