Dirlantas Apresiasi Anggota Satlantas Penerima Penghargaan Kapolda NTB

0
30

KabarLagi.com,— Direktur Lalu Lintas Polda NTB Kombes Pol Noviar, S.IK memberikan apresiasi kepada para anggota Satlantas yang mendapatkan penghargaan dari Kapolda NTB Irjen Pol Mohammad Iqbal, S.I.K, M.Si.

“Kepada anggota yang menerima penghargaan, saya sampaikan terimakasih,” kata Noviar setelah menerima para anggota penerima penghargaan di ruangannya, Kamis, (5/11/20).

Noviar mengatakan, dirinya berharap para anggota yang menerima penghargaan agar tetap bekerja dengan tulus dan ikhlas sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat.

“Tetaplah menjadi Polantas dengan budaya kerja yang selalu berupaya maksimal akan menekan resiko negatif (kurang/gagal) sehingga hasil optimal, teruslah bertugas dengan baik dan humanis , laksanakan tugas secara profesional, prosedural dan proporsional,” katanya.

Pada kesempatan itu, Noviar juga menyampaikan kepada Kasatlantas. Menurutnya, keberhasilan anggotanya mendapatkan penghargaan tidak terlepas dari bimbingan dari Kasatlantas Polrda NTB.

“Saya juga menyampaikan apresiasi kepada Kasatlantas atas dedikasi, pembinaan dan semangatnya dalam memimpin sehingga agggotsnya dapat berprestasi dan menerima penghargaan Kapolda NTB,” katanya.

Untuk diketahui, ke tiga orang anggota Satlantas yang menerima penghargaan tersebut adalah Ipda Mohammad Anhar Dari Satlantas Polres Lombok Timur yang berhasil menangkap pengedar narkoba.

Kemudian Aipda Jayaningrat Dari Satlantas Polres Bima yang berhasil mengamankan senjata api dan Aipda Yusuf dari Satlantas Polres Lombok Barat Yang video nya viral ketika menendang pelaku curanmor.

Selain 3 (tiga) anggota tersebut, 3 orang anggota juga mendapatkan penghargaan sebagai anggota Polisi Lalu Lintas Terfavorit bulan september dan oktober yaitu Ipda I Komang Wahyu dari Satlantas Polresta Mataram, Briptu Ni Kadek Efrianti dari Satlantas Polres Sumbawa Barat, dan Brigadir Bramasto Herlambang dari Satlantas Polres Lombok Timur.[]