Kunjungi PWI, Beberapa Ormas Beberkan Peran Pers

0
18

Kabarlagi.Com– Ketua DPD LPM Kota Depok, Yusra Amir dan Ketua Pemuda Pancasila (PP) Trisno NKP bersilahturrahmi ke kantor PWI Kota Depok, Sabtu 1 Mei 2031 lalu. Kunjungan kedua tokoh masyarakat ini sekaligus berdikusi terkait Peran Pers dalam Percepatan Pembangunan Kota Depok.

“Saya penuh harapan dengan kepengurusan PWI Kota Depok periode 2021-2024 untuk saling bersinergi dengan kami,” ujar Yusra.

Kunjungan kedua tokoh masyarakat ini diterima langsung Ketua PWI Kota Depok, Rusdy Nurdiansyah, Ketua Pembina PWI Kota Depok, Rido Lingga dan Sekretaris PWI Kota Depok, Wahyu Saputra serta segenap pengurus PWI Kota Depok lainnya.

Menurut Yusra, peran pers sangat penting bagi kesuksesan pembangunan di Kota Depok.

“Kemitraan yang sehat dengan pemerintah dan masyarakat dapat mempercepat pembangunan yang berkesinambungan di Kota Depok. Kehadiran pemerintah sangat dibutuhkan,” terang Yusra yang cukup dikenal sebagai tokoh masyarakat Kelurahan Bojongsari Baru.

Ketua PP Kota Depok, Trisno menambahkan, kepedulian masyarakat juga sangat penting untuk menumbuhkan rasa memiliki Kota Depok.

“Masyarakat harus juga berperan aktif untuk mendukung pembangunan di Kota Depok. Mental masyarakat harus diterpa untuk kreatif mendukung segala program pembangunan,” tegasnya