Biaya Terjangkau dan Kwalitas Terbaik, Ayo Kuliah di Institut Kesehatan dan Teknologi PKP DKI Jakarta

0
152

KabarLagi.Com — Bagi kalian yang ingin kuliah dengan jurusan yang begronnya kesehatan dan lingkungan. Kini tak perlu bimbang untuk kuliah, sebab Institut Kesehatan dan Teknologi PKP DKI Jakarta (IKTJ)” d/h STIKes Jayakarta membuka kesempatan untuk kuliah dengan biaya yang sangat terjangkau.

Salah satu Dosen, Faisal M Jasin mengatakan ada sepuluh alasan kenapa harus kuliah di Institut Kesehatan dan Teknologi PKP DKI Jakarta (IKTJ)” d/h STIKes Jayakarta.

Yang pertama bebas uang gedung, tersedia beasiswa pendidikan KJP dan KIP, Biaya kuliah dapat dicicil, Asrama bersubsidi bagi mahasiswa dari luar Jakarta, dan Perkuliahan 100% Secara online pada tahun pertama.

Selain itu 10 Pendaftar Pertama di setiap prodi mendapat tambahan subsidi Rp 250.000, selanjutnya alumni Pesantren mendapat tambahan subsidi biaya kuliah Rp 500.000.

“Kemudian alasan lainnya tersedia beasiswa bagi yatim, dhuafa dan penghafal Al Qur’an (minimal 5 Juz),Wajib bimbingan membaca dan menulis Al Qur’an (Tahun Pertama. Dan kesepuluh terbuka peluang kerja di luar negeri (Korea, Jepang, Jerman, dan negara lainnya),”katanya saat dihubungi. Selasa (27/7/2021).

Faisal juga mengungkapkan saat ini IKTJ memiliki banyak pilihan program studi diantaranya, Sarjana Keperawatan, Sarjana Terapan MIK (manajemen informasi kesehatan),Sarjana Terapan K3 (Keselamatan dan Kesehatan Kerja), Sarjana Teknik Lingkungan,Sarjana Teknologi Pangan.

” Dan akan segera dibuka program studi baru Sarjana Gizi,Sarjana Fisioterapi, Sarjana Teknik Sistem Energi,Sarjana Sistem Teknologi Informasi,Sarjana Terapan Teknologi Radiologi Pencitraan,”bebernya.

Untuk periode pendaftaran gelombang I yaitu mulai 1 April – 30 Juni 2021, fasilitas subsidi biaya kuliah Rp 1.000.000. Gelombang II
yaitu mulai 1 – 31 Juli 2021
fasilitas subsidi biaya kuliah Rp 500.000.

” Gelombang III yaitu mulai 1 Agustus- 3 September 2021, Fasilitas Subsidi biaya kuliah Rp 250.000,”ungkapnya.

” Ayo silakan Isi formulir di bawah ini :
bit.ly/pmbstikesjayakarta
Informasi lengkap:
wa.me/6282124844235
IG : @stikes_jayakartapkp
FB : Stikes_jayakartapkp
Website stikesjayakartapkp.ac.id,”pungkasnya.