Sosok Pelatih yang Sukses Mengantarkan Wera FC Melaju Ke Final Piala Gubernur Cup Ternyata Prajurit TNI

0
1527

KabarLagi.Com — Euvoria kemenangan Wera FC setelah memastikan melaju ke final terus menjadi perbincangan hangat di kalangan Suporter Wera FC dan penggemar sepakbola pada turnamen Gubernur NTB Cup.

Namun tak banyak yang tahu, ada aktor yang luar biasa dibalik kemenangan Tim Wera FC yaitu sosok pelatih yang ternyata berpangkat serma dan bertugas sebagai Babinsa Tawali Posramil Wera Koramil 1608 -06 dan Wawo.

Idris yang merupakan prajurit aktif TNI ini sukses membawa tim Wera FC Melaju ke final Piala Gubernur Cup setelah menaklukkan PS Sinar Woha dengan skor akhir 4-3. Di partai final sepakbola, anak asuh Idris akan berhadapan dengan tim tuan rumah yaitu Sape United.

Sementara tuan rumah yaitu Sape United lolos selepas membantai PS Samudra dengan skor akhir 3-2. Keberhasilan tim sepakbola Wera FC masuk ke partai final merupakan hasil racikan dari pelatih Idris dan seluruh manajemen Tim Wera FC.

Karier Sepakbola

Semenjak duduk di Sekolah Dasar, Pria kelahiran Wera Tawali ini sering bermain bola dengan teman-temannya di kompleks. Karena kegemaran bermain bola, Idris kecil hidup sangat dekat dengan sepak bola. Hobi bola pun terus berlanjut hingga tingkat SMP dan SMA.

Berbekal pengalaman tersebut Idris juga setelah menjadi prajurit TNI, pernah bertugas di para Raider Brigader 18 Trisula Kosrad di Jabung Malang dan Divisi Infanteri 2 Kostrad.

Sejak saat itu juga hobi bola semakin kuat, sehingga ia merupakan pemain libero dari Devisi 2 / Kostrad Malang Jawa Timur dan Para Raider 18 Trisula Kostrad Malang.

Dalam kesempatan diwawancarai oleh Redaksi KabarLagi.Com, Idris berharap agar Wera FC bisa solid sehingga meraih Juara.

“Harapan saya kepada Tim Wera Fc di Partai final nanti supaya lebih Solid lagi tentu dengan kerja sama tim yang bagus dan harus tetap semangat dan fith di lapangan,”katanya saat dihubungi. Selasa (16/2/2022).

Ia juga meminta kepada Suporter Wera FC agar terus memberikan dukungan yang aman dan harmonis.

” Suporter fanatik Wera Kamane,
Yang josss. Mari kita jaga kekompakan ini, Insa Allah menang dan Juara,”bebernya.

Ia juga mengungkapkan bahwa dirinya sebagai prajurit TNI harus memberi manfaat untuk kemajuan sepakbola. Oleh sebab itu Idris akan terus berjuang menampilkan strategi terbaik untuk kemenangan Wera FC.

” Insa Allah kemenangan dan hasil dari semua ini atas kerja sama yang baik semua pihak terutama para pemain,”pungkasnya.

Pria kelahiran, Bima 2 Desember 1975
anak ke tiga dari empat saudara ini
memiliki kualifikasi,Para Dasar Pandu Udara dan Terjun Bebas