Baru Muncul ke Publik, Istri Irjen Ferdi Sambo Nangis dan Sampaikan Hal Ini

0
290

KabarLagi.Com – Istri Irjen Ferdi Sambo, Putri Candrawati baru pertama kali muncul ke publik sejak hampir sebulan lebih kasus penembakan yang mengakibatkan Brigadir J meninggal dunia.

Kemuculan istri Irjen Sambo tersebut sehari setelah sang suami di tempatkan di ruangan khusus di Makob Brimob Kelapa Dua Depok. Ditemani kuasa hukumnya, Putri Candrawati menyampaikan bahwa dirinya sangat mempercayai dan tulus mencintai sang suami

“Saya putri bersama anak-anak saya mempercayai dan tulus mencintai suami saya. Saya mohon doa agar kami sekeluarga mampu menjalani masa yang sulit ini, dan saya ihklas memaafkan segala  yang kami alami,”ujarnya kemarin.

Sementara itu, Kuasa Hukum Ferdi Sambo, Arman Hanis mengatakan kedatangan dirinya dan Ibu PC  untuk membesuk Irjen Ferdi Sambo yang sejak kemarin di tempatkan di ruangan khusus Mako Brimob.

“Pertama-pertama saya selaku kuasa hukum FS, hari ini datang ke makob brimob untuk membawa pakaian pak FS dan juga  membesuk beliua. Tapi hari ini belum sempat ketemu karena belum diizinkan mudahan besok atau hari-hari selanjutnya bisa diberikan izin,” ujarnya kemarin.

Selain itu ia juga menjelaskan bahwa kehadiran dirinya bersama Istri dari Irjen Ferdi Sambo sudah dikordinasikan dengan Psikolog dan mendapat izin untuk datang membesuk

“Saya tadi konsultasi dengan psikolog klinik meminta agar ibu PC dapat membesuk atau bertemu dengan pak FS. Dan  bersukur tadi diberikan izin oleh psikologi, Ibu PC tegar dan kuat untuk menjalani masa sulit ini,” pungkasnya.