Turun Dengan Kekuatan penuh Termasuk Sisi Spiritual, BMMB Depok FC Optimis Juara

0
366

KabarLagi.Com – Turnamen bergengsi yang mempertemukan beberapa Club asal Bima se Jabodetabek pada laga Troveo Old Stars yang diselenggarakan Badan Musyawarah Masyarakat Bima (BMMB) Kota Depok nampaknya kian menarik untuk ditonton. Pasalnya adu strategi dan optimisme juara ditambah dengan kekuatan magis para sando dan penasehat spiritual membuat tuan rumah BMMB Depok optimis juara dan akan mampu membantai para lawan.

Optimis dan kekompakan tersebut terlihat dari rapat bersama yang dilakukan oleh para elit club dan pemain BMMB Depok dalam rangka meramu dan meracik strategi dalam mempersiapkan diri pada turnamen Troveo Old Stars BMMB Depok yang akan berlangsung di Stadion Mahakam Depok. Minggu (11/9/2022).

Dalam rapat yang digagas oleh penasehat spiritual Ustat Ahmad Yasin yang dihadiri oleh Muma Dau, Tasrif SH MH, Mujahid A. Latief, Rusdi Ismail dan beberapa pemain BMMB Depok.

” Kita optimis juara, tim Depok solid dan siap menang. Tidak lupa kita berdoa agar semua pemain baik dari Jakarta Raya, Tangerang Raya, dan Depok jauh dari cedera dan pertandingan berjalan lancar,”ujar pengasuhan pondok pesantren Fantastis ini. Minggu (9/9/2022).

Sementara itu Ketua BMMB Depok, Tasrif SH MH mengajak masyarakat Bima Dompu se Jabodetabek untuk hadir meramaikan turnamen tersebut.

” Ini adalah turnamen dalam rangka silaturahim. Mempererat emosional masyarakat Bima Dompu di Jabodetabek,”ujarnya.

Selain itu tim BMMB Depok kata dia optimis juara. Beberapa pemain andalan dan komposisi pemain sudah diatur sedemikian rupa.

” Nanti kemungkinan ada pemain asing yang kami datangkan. Tapi kita lihat dulu yah,”terangnya.

Pada Turnamen tersebut akan diikuti Angkatan Muda Bima (Ambi) Tangerang Raya, Ambi Jakarta Raya dan juga dihadiri oleh masyarakat Bima se Jabodetabek.