Peringati Hari Ozon, Program Doktor PKLH Akan Adakan Kegiatan Penghijauan di Lingkungan UNJ Besok

0
162

KabarLagi.Com — Dalam rangka memperingati hari ozon se-Dunia,Program Doktor Pendidikan Kependudukan dan Lingkungan Hidup (PKLH) Pascasarjana Universitas Negeri Jakarta (UNJ) akan menggelar kegiatan penghijauan di lingkungan kampus yang dilaksanakan hari Jumat (22/9/2023).

Ketua Koordinator Program Doktor PKLH, Prof. Agung Purwanto mengatakan kegiatan ini merupakan salah satu wujud nyata bahwa Program Doktor PKLH memiliki komitmen dalam mendukung perlindungan lingkungan dan pelestarian lapisan ozon.

“Ini wujud nyata bagian penting dari upaya global untuk menjaga keseimbangan ekosistem bumi, serta turut serta mendukung program pemerintah dalam menciptakan ruang terbuka hijau yang nyaman dan asri,”ujarnya.

Acara tersebut akan dimulai pukul 09.00 – 10.30 WIB di Halaman Fakultas Ilmu Pendidikan (FIP) Universitas Negeri Jakarta. Adapun susunan acara yaitu Laporan korprodi Program Doktor PKLH, sambutan Direktur Pascasarjana, Rektor Universitas Negeri Jakarta dan penyerahan bibit tanaman dan Penanaman di Lingkungan Pascasarjana UNJ.

Dalam kegiatan tersebut juga dihadiri
Kepala Sudin Pertamanan dan Hutan Kota Administrasi Jakarta
Barat, Kepala Sudin Pertamanan dan Hutan Kota Administrasi Jakarta
Utara,Plt. Kepala Dinas Provinsi DKI Jakarta.