Kabar Utama

Suasana Duka Selimut Rumah Almarhum Bripka Rahmat Efendi 

Depok – Suasana duka tanpak terasa dirumah Almarhum Bripka Rahmat Efendi, terlihat beberapa keluarga dan tetangga berdatangan melayat dirumah duka. 
Pantauan dilapangan di depan rumah duka dipasang tenda dan beberapa kursi yang dibariskan, terlihat juga beberapa karangan bunga berjejer di gang depan komplek rumah duka di perumahan Permata Tapos Blok A No.1 Rt.003/008 Kelurahan Sukamaju Baru Kecamatan Tapos.

“Sudah siap semua, kalau tenda sudah dipasang kursi-kursi juga siap digunakan untuk terima pelayat. Sejumlah bendera kuning juga sudah dipasang kok,” kata Ari  Ponakan almarhum. Jumat (26/7).

Selain itu beberapa anggota keluarga kepolisian Kota Depok turut hadir di rumah duka. Mereka datang untuk memberikan rasa bela sungkawa terhadap meninggalnya almarhum.

Sementara itu, Kapolsek Cimanggis yang dikonfirmasi terkait hal ini belum mau memberikan komentar panjang. “Sori mas kasus ini ditangani Polda Metro. Saya lagi naik haji,” pungkasnya

Sebelumnya Bripka Rahmat Efendi meninggal ditempat pasca insiden penembakan di ruang SPK Polsek Cimanggis pukul 20.30 WIB. Namun, hingga saat ini kepolisian belum mau berkomentar terkait insiden tersebut.

Tagar

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close