Kabar Utama

Gempa Guncang Kota Depok, Warga Berlarian

 

DEPOK  – Warga Kota Depok tepatnya di Kelurahan Cilangkap dan Beji berhamburan lari keluar rumah akibat diguncang gempa.

Salah satu Warga , Endang mengatakan gempa tersebut cukup lama dan lumayan besar. Ia terpaksa keluar rumah karena takut tertimpa bangunan. “Keluar mas karena goyangnya cukup besar saya lihat. Yah takut lah,” pungkasnya saat dikonfirmasi.  Jumat (3/7).

Ia mengaku meski gempa tersebut cukup lama. Namun tidak membuat rumah dan fasilitas lainnya rusak. “Nggk ada yang rusak. Allhamdulillah cuman panik saja sih,” katanya.

Sementara Rahmat, warga Kelurahan Mampang Kecamatan Beji mengaku kaget ketika gempa tersebut. Ia awalnya tidak menyangka bahwa guncangan tersebut gempa. “Saya kira goyangnya apa gitu. Ternyata gempa yah,” ujarnya.

Dijelaskan Rahmat, meski gempa tersebut cukup lama tidak menimbulkan kerusakan. “Nggk ada yang rusak mas. Cuman lampu sudah kelap kelip saya kira udah mau roboh,” katanya.

Selain itu gempa tersebut membuat warga Kelurahan Mampang Keluar Rumah. Mereka takut rumah akan roboh akibat gempa. “Saya lihat semua lari keluar karena gempa nya lumayan lama dan guncangan nya cukup besar,” tuturnya.

Pantauan dilapangan gempa tersebut terjadi pukul 19.18 Wita dengan durasi 1 menit lebih. Sementara hingga saat ini belum ada informasi kerusakan rumah dan bangunan akibat gempa tersebut.

Tagar

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close