Polsek Sawangan Amankan Pelaku Pencurian Dengan Kekerasan

0
7

 

DEPOK –  Unit Reskrim Polsek Sawangan berhasil mengamankan dua Pelaku tindak pidana pencurian dengan kekerasan. Jumat (16/8/2019).

 

Kapolsek Sawangan, Kompol Suprasetyo mengatakan penangkapan dilakukan bermula dari laporan Mariam (32) warga asal Duren Mekar, Bojongsari yang menjadi korban pencurian serta kekerasan.

 

“Kemarin bu Mariam datang ke kami melaporkan adanya tindakan pencurian Hp disertai kekerasan terhadap pelaksanaan. Makanya kami langsung bentuk tim, ” katanya melalui reles tertulis yang dikirim. Senen (19/8/2019).

 

Setelah mendapat laporan tersebut pihak langsung bergerak melakukan penyelidikan dan penyidikan terhadap pelaku. Sehingga Jumat 16 Agustus pukul 23.00 wib dilakukan penangkapan terhadap tersangka di Desa curug, Kec Gunung Sindur Bogor.

 

” Pada saat penangkapan kami mengamankan Aan Kasogi dan
Angga Erlangga dengan barang bukti 1 unit HP merek Advan, “pungkasnya.

 

Kedua pelaku sudah ditetapkan tersangka berdasarkan pasal pencurian dengan kekerasan sebagaimana di maksud dalam Pasal 365 KUHP.

 

Selain Itu, Suprasetyo juga mengungkapkan kronologis kejadian pencurian bermula
saat korban Maryam berangkat menggunakan sepeda motor Honda Spacy Hitam berboncengan dengan rekannya menuju rumah temannya di Graha Candi Sawangan. Kamis (15/8/201) pukul 20.00 WIB.

 

“Pada saat korban sedang jalan pelan-pelan tiba-tiba datang tersangka Aan Kasogi berboncengan dengan Angga Erlangga mendekati motor korban dan langsung berusaha mengambil paksa handphone milik korban yang sedang dipegang temannya, “pungkasnya.

 

Rekan korban pada saat itu berusaha mempertahankan handphone sehingga terjadi tarik-menarik. Karena pelaku terus memaksa mengambil handphone akhirnya handphone berhasil diambil oleh pelaku dan langsung kabur.

 

” Saat itu mereka terjatuh dan Maryam mengalami luka lecet di pipi dan temannya mengalami lecet di kaki serta patah pada tangan kiri, “tuturnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here