News

Gelar Rekontruksi, Istri Hasbullah Minta Pelaku di Hukum Mati 

DEPOK – Kepolisian Resort (Kapolresta) Kota Depok menggelar pra rekonstruksi pembunuhan terhadap Hasbullah yang mayatnya ditemukan di Kebun Pisang, Kelurahan Grogol, Kecamatan Limo, Kota Depok. 

Dalam rekontruksi tersebut istri dan keluarga korban turut hadir melihat langsung pra rekontruksi. Pantau dilokasi setiap adegan pembunuhan terhadap Hasbullah yang dilakukan oleh Andi, pihak keluarga meneriaki pelaku dan bahkan ada yang bersumpah dan bahkan memaki pelaku.

Istri korban yang ditemui dilokasi, Rosidah meminta agar pelaku dihukum mati.  “Saya mau pelaku dihukum mati. Pokok nya hukum mati, ” ujarnya sambil teriak hukuman mati. Senen (2/8/2019).

Ia juga menerangkan bajwa perasan sedih dirinya dan anaknya ketika mendengar suaminya mati dibunuh.   “Coba bayangkan hati saya dan anak saya. Begitu perih makanya saya minta ada balasan yang adil, ” ungkapnya.

Dirinya juga tidak mengetahui jika pelaku sempat menjenguk korban dirumahya.  “Saya nggak tau kalau dia melayat ke rumah duka. Sebab saya pada saat itu lagi di Polsek, ” tuturnya.

Selain itu usai adegan pra rekonstruksi adek ipar korban Ali sempat melakukan pemukulan terhadap pelaku. Namun aparat kepolisian langsung sigap menghalau.

Tagar

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close