Polres Depok Gelar 40 Rekonstruksi Pembunuhan Hasbullah 

0
1
DEPOK  – Kapolresta Depok menggelar Rekonstruksi pembunuhan Hasbullah (37) yang ditemukan tewas di Kebun Pisang dengan leher tergorok. 
Rekonstruksi yang digelar ditempat kejadian pertama (TKP) di RT.03/03 Kelurahan Grogol, Kecamatan Limo melibatkan tersangaka langsung dan pameran pengganti sebagian korban
 Kepala Humas Polresta Depok,  Kompol Firdhaus mengatakan 40 adegan ditampilkan untuk mengetahui rangkaian pembunuhan yang dilakukan Andi Mardiyansyah (22) saat menghabisi Hasbullah.
“Rekonstruksi ini untuk mengetahui sejauh mana kesesuaian keterangan tersangka dalam BAP dengan pelaksanaan sesungguhnya yang bersangkutan melakukan,” saat dikonfirmasi Akurat.Co. Senen (2/8/2019).
Dijelaskan Firdaus dari 40 adegan yang semestinya dilakukan di tiga titik, dirangkai di satu lokasi, yakni di lokasi pertama ditemukannya jasad Hasbullah.
“40 adegan ini sudah dibagi di tiga lokasi. Tapi kami rangkai di satu wilayah, yang pertama lokasinya ketika yang bersangkutan tersangka ini melakukan persiapan kejahatan,” ujar Firdhaus.
Sebelumnya, Satreskrim Polresta Depok dan Polsek Limo mengungkap dan menangkap Andi Mardiyansyah (22) terduga pelaku perampokan dan pembunuhan terhadap Hasbullah (37), yang mayatnya ditemukan di kebun pisang di wilayah Grogol, Depok, pada Rabu (28/08/2019) pagi.
Setelah menjalani penyidikan di Polresta Depok, Andi Mardiyansyah (22) alias Andi Boncu ditetapkan menjadi tersangka oleh penyidik

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here