Tahapan Pilkada Dimulai, DPC PDIP Kota Depok Buka Penjaringan Calon 

0
335
DEPOK – Dewan Pimpinan Cabang Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (DPC PDIP) Kota Depok membuka penjaringan bakal calon Wali Kota dan Wakil Walikota Depok periode 2020 – 2025. 
Ketua DPC PDIP Kota Depok, Hendrik Tangke Alo mengatakan bahwa pihaknya telah membuka penjaringan bakal Calon Wali Kota dan Wakil Walikota Depok dan langkah ini dilakukan berdasarkan intruksi partai dan dijalankan seluruh Indonesia.
 “Ini adalah salah satu tahapan penjaringan calon walikota dan wakil walikota Depok, ini instruksi dari DPP partai PDI perjuangan kepada seluruh cabang yang masuk pilkada 2020. Yang diberikan waktu 1 – 20 September,” pungkasnya saat dikonfirmasi Akurat.Co. Senen (2/9/2019).
Penjaringan ini dilakukan secara terbuka bagi seluruh warga Indonesia khususnya Kota Depok yang mau menjadi pemimpin Kota Depok.
“Ini  secara terbuka bagi seluruh anak bangsa yang memiliki ideologi dan visi misi yang sama dengan PDI Perjuangan untuk bergabung menempati lembaga eksekutif di kota Depok 2020,”katanya.
 “Silahkan saja, mau tokoh agama, politisi, akademisi, tokoh pemuda, walikota ya silahkan saja kami terbuka untuk publik,”katanya.
Selain itu ketika sudah ada masyarakat atau tokoh yang melakukan pendaftaran sampai batas yang telah ditetapkan. Maka pihaknya akan melaporkan langsung ke DPP PDIP perjuangan.
“Setelah ada nama- nama yang terjaring ikut mendaftar kami sampaikan ke DPP untuk mengikuti fit on prpertest, “ungkapnya.
Hendrik juga mengaku siap jika DPP PDIP mengusung dirinya untk maju sebagai Wali Kota Depok.” Internal partai, kami sesuai dengan arahan pusat. Kalau kami memang ditunjuk, saya sendiri selaku  kader partai siap, “tuturnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here