Kabar Utama

Pemkot Depok Dapat Penghargaan Wahana Tata Nugraha Tahun 2019 Dari Kememhub

 

DEPOK – Hasil kerja keras dan kerja nyata Pemerintah Kota (Pemkot) Depok melalui Dinas Perhubungan akhirnya menuai berupa penghargaan Wahana Tata Nugraha tahun 2019,yakni Penghargaan di bidang Penyelenggaraan Transportasi , diserahkan langsung oleh Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi kepada Walikota Depok KH.Mohammad Idris, di Jakarta Convention Center (JCC) ,15 September 2019.

“Kota Depok meraih penghargaan Wahana Tata Nugraha tanpa catatan apapun , ini merupakan bentuk kerjasama kami dengan Dinas Perhubungan Kota Depok, dalam menata transportasi umum dengan baik “Ucap Idris seusai menerima penghargaan tersebut.

“Penghargaan tesebut diberikan, karena Kota Depok dinilai telah mampu meningkatkan kinerja penyelenggaraan sistem transportasi perkotaan, baik pada aspek tekhnis,administrasi,operasional maupun kebijakan Kepala Daerah dalam pembangunan transportasi perkotaan ” Ungkap Idris.

” Adapun beberapa langkah yang sudah ditempuh oleh Pemkot Depok, yakni :
1. Manajemen rekayasa lalu lintas.
2. Menempatkan sekitar,220 petugas dititik kemacetan.
3. Menata hambatan samping terutama Ojol , melalui pembangunan shelter Ojol berbasis komunitas.
4. Menyediakan shelter pengamen di terminal.
5. Menata persimpangan agar radius tikungan landai.
6. Sosialisasi dan propaganda Tiblantas dengan berbagai,cara ” Papar Idris

“Harapan saya, semoga penghargaan ini dapat menjadi motivasi kita,semua, untuk terus meningkatkan kerja dan kinerja dalam melayani masyarakat, serta penghargaan ini dapat dipertahankan untuk tahun depan dan untuk lebih ditingkatkan “Pungkas Idris.

Tagar

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close