Pemkot Depok Santuni 1441 Anak Yatim 

0
6
DEPOK – Peringatan satu muharam (tahun baru islam) Pemerintah Kota Depok memberikan santunan kepada 1441 anak yatim se – Kota Depok. 
Wali Kota Depok, Muhammad Idris mengatakan peringatan satu muharam diisi dengan mengundang anak yatim. Anak yatim yang hadir saat ini berjumlah 1941 orang.
“Yang kami santuni ini berjumlah 1441 sesuai dengan teman kegiatan.  tapi kalau yang hadir mungkin tidak seperti itu. Anak yatim yang hadir diseleksi dari semua kecamatan dan beberapa panti – panti yang kerja sama dengan pemerintah, “pungkasnya saat dikonfirmasi Akurat.Co di Balai Kota Depok. Kamis (11/9/2019).
Idris berharap momen ini sebagai ajang untuk perubahan yang lebih baik  bagi Kota Depok, ASN dan masyarakat nya.” Dan semuanya berlomba untuk meningkatkan karya mereka kepada masyarakat,”katanya.
Ditempat yang sama, Asisten Pemerintah Kota Depok, Sri Utomo mengatakan santunan terhadap anak yatim ini kerjasama Pemerintah Kota Depok dengan BAZNAS serta instansi lainnya .
“Ini kerja sama dan dananya juga sebagian dari  BAZNAS dan anggaran dari Pemkot dan antuni ini berisi paket belajar para siswa serta uang saku nya,”ungkapnya.
Ia berharap ke depan pihaknya tidak hanya mengundang 1441 anak. Namun anak yatim di Kota Depok semua bisa diundang.
” Harapan kita  jangan 1441 aja sebab anak yatim banyak cuman ini lah anggaran kita. Makanya kita minta pihak swasta setiap  bulan Muharam mari kita berbagai jangan pemerintah saja,” tuturnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here