Daerah

Anak Kadis Pertanian Tolitoli Raih Dokter Muda Dengan Predikat Nilai A

Palu– Rasa haru dan bangga dirasakan oleh keluarga Kepala Dinas Tanaman Pangan dan Hortikultura Kabupaten Tolitoli, Provinsi Sulawesi Tengah. Betapa tidak putra semata wayangnya, Yosfiah Asrizal Rewa berhasil meraih dokter muda dengan predikat nilai A di Universitas Tadulako Palu.

Sebagai seorang ayah,Rustan merasa bangga atas prestasi yang diraih anaknya. Bahkan Rustan membeberkan bahwa anaknya termasuk tipikal anak yang rajin,penyabar serta tidak pantang menyerah.

“Sebagai seorang ayah ini sebuah kebanggaan yang luar biasa. Ia mampu membuktikan bahwa anak seorang kepala Dinas tidak identik dengan manja dan mewah-mewahan. Tapi mampu berkarya dan meraih prestasi yang luar biasa,”katanya melalui pesan tertulis. Selasa (10/12/2019).

“Alhamdulillah saya dan keluarga tidak henti-hentinya mengucapkan rasa syukur atas capai anak saya,”ujarnya.

Pada kesempatan tersebut Rustan juga berpesan kepada anaknya agar tetap rendah diri. Sebab kesuksesan yang sesungguhnya ketika semua gelar yang diraih mampu dimanfaatkan untuk kepentingan masyarakat.

” Saya hanya berpesan semoga dengan gelar yang diraih ini menjadi bermanfaat. Apalagi dokter sangat banyak dibutuhkan oleh masyarakat,”tuturnya.

Redaksi Kabarlagi

Media Kabarlagi.com merupakan Media dibawah PT. Media Kabar Sejahtera yang memberikan informasi dan berita terpercaya.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close