Kabar TaniTeknologi

Kadistan Tolitoli: BPP Ginunggung Sulteng dengan Tuban Jabar Bisa Teleconfren Karena Program Kostratani

 
Tolitoli- Kepala Dinas Tanaman Pangan dan Holtikultural, Kabupaten Tolitoli membuktikan bahwa program Kostratani yang digagas oleh Menteri Pertanian Syahrul Yasin Limpo sangat dibutuhkan dan membantu para petani. Hal tersebut dibuktikan dengan berlangsungnya video Teleconfren antara BPP Ginunggung Kabupaten Tolitoli dengan BPP Tuban Jawa Barat.


“Jadi bisa langsung terlihat dan berbicara apa saja yang dilakukan BPP tuban dan petani tuban saat itu kelihatan. Artinya dengan ini kita langsung bisa bertukar informasi dan mengetahui informasi dari daerah lain tanpa kita cape mencari data ke tempat lain,”ujar Rustan Rewa saat memantau kegiatan Teleconfren. Jumat (20/12/2019).


Selain itu dengan program Kostratani tersebut tidaklah hanyalah BPP Sulteng dengan Jabar saja bisa nyambung. Namum dengan BPP seluruh Indonesia bisa dilakukan video Teleconfren.


“Alhaamdulillah  ini bukti nyata Kostratani bisa nyambung antara BPP SE Indonesia,”ujarnya.


 Atas program tersebut  Kadis Tanaman Pangan dan Horticultural Kabupaten Tolitoli ,Provinsi Sulawesi Tengah mengucapkan terimakasih kepada Bapak Menteri Pertanian dan seluruh jajarannya terkhusus Ka Badan PPSDM.


” Semoga capain dan harapan kita semua tercapai,”tuturnya.

Redaksi Kabarlagi

Media Kabarlagi.com merupakan Media dibawah PT. Media Kabar Sejahtera yang memberikan informasi dan berita terpercaya.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close