DaerahKabar Depok

Cerita Mistis Saat Proses Evakuasi 33 Makam di Pasir Putih Yang Longsor

Depok– Proses evakuasi 33 makam yang dilakukan oleh warga bersama pasukan gabungan TNI, Polisi, PUPR, dan relawan Front Pembela Islam (FPI) nampaknya belum membuahkan hasil.

Pantau di lapangan proses evakuasi tersebut dimulai pukul 14.00. Namun hingga pukulan 16:43 belum ada satupun yang bisa ditemukan.

Salah satu ahli waris makam, Sadli mengatakan proses pencarian seperti ini tidak akan membuahkan hasil. Menurutnya perlu ada orang yang ahli komunikasi dengan dunia lain termasuk khodam dimakam ini harus di hilangkan.

“Mau sampai tiga hari nggak akan ketemu. Ini perlu ada orang yang bisa karena namanya udah dunia lain yah,”ujarnya dilokasi. Kamis (2/1/2019).

Sementara itu petugas TNI, K Tuharea mengatakan hingga saat ini proses evakuasi belum bisa dilakukan.

“Padahal kita gali satu- satu nggak ketemu. Yang ada hanya air padahal kita gali sesuai makam. Makanya ini ada hal mistis dan mungkin ahli waris sedang bicarakan dengan orang pintar,”katanya.

Menurutnya sesuai keterangan orang pintar tadi. Para alhmarhum sudah ikhlas makannya dipindahkan hanya berupa tanah.

“Tadi ada orang yang bisa komunikasi atau perantara mengatakan para alhmarhum sudah ikhlas tinggal pindah tanah saja. Makanya ini lagi dibicarakan dengan ahli waris,”tuturnya.

Redaksi Kabarlagi

Media Kabarlagi.com merupakan Media dibawah PT. Media Kabar Sejahtera yang memberikan informasi dan berita terpercaya.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close