Daerah

Ini Sosok Umi Dinda Dimata Mantan Ketua Imbi Mataram

Bima–Mantan Ketua Imbi Mataram sekaligus politisi Hanura, April Wera mengungkapkan sosok bupati Bima adalah sosok wanita yang tangguh
dalam memimpin Kabupaten Bima.

Hal tersebut kata April dibuktikan dengan raihan prestasi yang didapatkan oleh Kabupaten Bima yaitu mendapat penghargaan dari Presiden RI sebagai Bupati pertama yang menciptakan inovasi.

” Prestasi yang diraih oleh Bupati Bima selama memimpin tentunya menjadi salah satu tolak ukur bahwa beliau adalah pemimpin yang tangguh. Apalagi beliau adalah bupati pertama dari kaum hawa di NTB,”ujarnya saat dikonfirmasi. Jumat (14/2/2020).

Selain itu Bupati Bima yang biasa disapa Umi Dinda merupakan sosok yang humanis dan sangat dekat dengan masyarakat.

“Beliau lebih memilih turun langsung di setiap dusun dan desa guna menyerap segala kepentingan rakyatnya,”katanya.

Tak hanya itu, sosok Umi Dinda adalah penebar keramahan dan perdamaian di Kabupaten Bima. Hal itu kata April terlihat dari setiap kali bertemu masyarakat dan bawahannya selalu mengkampanyekan Bima Ramah dan Damai.

” Beliau selalu bilang jika daerah aman dan damai maka akan banyak pihak infestor yang menanam modal di daerah hingga akan menciptakan lapangan kerja,”ungkapnya.

Lanjut April kepemimpinan di bawah komando Umi Dinda sangat mempopulerkan segala hasil karya masyarakat dengan kebijakan yaitu pengembangan UMKM bagi masyarakat.

“Beliau mendorong agar anak-anak muda selalu mengembangkan UMKM karena bagi umi. UMKM adalah salah satu pendongkrak ekonomi masyarakat,”katanya.

Redaksi Kabarlagi

Media Kabarlagi.com merupakan Media dibawah PT. Media Kabar Sejahtera yang memberikan informasi dan berita terpercaya.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close