Daerah

Keren !! Film Dengan Judul Teluh Jampang 1 Harga Nyawa Seorang Janda Booming

Depok–Setelah Sukses Thrilernya dalam sepekan ditonton 5000x, Full Film Teluh Jampang 1 berjudul Harga Nyawa Seorang Janda telah dirilis pada Ahad 26 April 2020 Pukul 00 dinihari di YouTube via Balqis Channel.

“Alhamulillah Booming dalam 24 jam penonton YouTubenya tembus 2000, kata Salman Hidayat Produser Filmnya. Sampai hari ke-4 tembus 4000 penonton”, tambahnya dalam Tasyakuran Buka Bersama Pemain pemain film di Cidahu Kabupaten Sukabumi kemarin Rabu 29 April 2020 malam.

Pembuatan film yang mengambil cerita dari kisah nyata tersebut, bermula ketika banyaknya masukan dari warga Sukabumi untuk memproduksi film dengan mengekspos pelosok kampung dan kesyirikannya.

“Banyak permintaan dari warga, untuk mengekspos pelosok Sukabumi dengan kesyirikannya,”Katanya.

Dalam film tersebut, lanjut Salman, menceritakan tentang kesyirikan misalnya saja, ada seorang dukun sakti yang berdarah Jawa dan Sunda sudah lama bermukim di wilayah Sukabumi selama puluhan tahun tepatnya di wilayah Jampang yang terkenal dengan tukang nyareat (Ngobati Penyakit Non Medis).

“Ceritanya, dukun sakti ini tidak memiliki keturunan karna selalu meninggal dengan cara aneh di dalam kandungan.
Suatu hari Mbah Atmo ini harus pergi dari kampung karena diusir secara paksa oleh mertuanya serta masyarakat karena menghamili pasien seorang gadis,” jelasnya.

Kemudian, sambung Salman, karena tidak terima diusir warga dan mertua Bah Atmo dendam hingga ingin menghancurkan dan membinasakan masyarakat yang mengusirnya.

“Film Ini adalah Seri 1, kami akan syuting lagi Seri 2 dari Film Teluh Jampang Berjudul Susuk Petaka Janda Muda. Mohon doanya agar Seri 1 ini semakin Booming dan kami bisa syuting Seri 2 lancar sebelum Lebaran ini, agar menjadi tontonan segar selama Libur Lebaran di rumah, jangan lupa like, comment positif dan Subscribe Balqies Channel, “Pungkas Salman.

Redaksi Kabarlagi

Media Kabarlagi.com merupakan Media dibawah PT. Media Kabar Sejahtera yang memberikan informasi dan berita terpercaya.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close