Kabar Depok

Jumat Berkah, Persit Kodim Depok Bagikan Ratusan Nasi Kotak

Depok—- Persatuan Istri Prajurit (Persit) Kartika Chandra Kirana (KCK) Cabang XXII Kodim 0508/Depok membagikan Sedikitnya 300 nasi kotak dan masker kepada warga terdampak Covid-19 di wilayah Kecamatan Sukmajaya dan Cilodong, Kota Depok.

Menurut Ketua Persit KCK Cabang XXII Kodim Depok, Ny. Happy Agus Isrok Mikroj, kegiatan pemberian nasi kotak tersebut merupakan program Jumat Berkah Kodim Depok yang digelar selama bulan ramadhan.

Adapun sasarannya meliputi warga yang terdampak Covid-19, Panti Asuhan, petugas pos Kampung Siaga Covid-19, para pengemudi ojol, tukang becak, dan pedagang kaki lima.

“Paling tidak kita ikut membantu warga yang terdampak covid-19, dan mereka yang kehilangan mata pencariannya,” kata Ny. Happy didampingi Ketua Persit Ranting 4 Koramil Sukmajaya, Ny. Ani Suyono di Jalan Abdul Gani, Cilodong, Depok, Jumat (15/05)

Selain pemberian nasi kotak, kata Ny. Happy, pihaknya juga memberikan tali asih kepada janda anggota Koramil Sukmajaya, berupa paket sembako dan lainnya.

“Kita berikan perhatian kepada mereka, semoga bantuan ini bermanfaat,” harapnya.

Dalam kesempatan itu, Ny. Happy juga mengimbau masyarakat agar tidak mudik lebaran dimasa pandemi corona. Hal itu guna memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

“Sebaiknya warga tidak mudik, untuk silaturahmi bisa dilakukan lewat video call,” ujarnya.

Sementara itu, Yusuf Juhardo Ketua RT01/09, Kelurahan Sukmajaya mengaku senang dan bersyukur warganya mendapat bantuan nasi kotak dan masker dari Persit Kodim Depok.

“Alhamdulillah, kami bersyukur dapat bantuan. Mudah-mudahan bantuan ini dapat meringankan beban warga selama pandemi Covid-19. Terima kasih buat ibu Persit yang telah membantu warga disini,” katanya.

Redaksi Kabarlagi

Media Kabarlagi.com merupakan Media dibawah PT. Media Kabar Sejahtera yang memberikan informasi dan berita terpercaya.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close