Danrem Wirabhakti 162 Kunjungi Pesantren Hidayatul Muhsinin Labulia

0
2

Mataram–Komandan Korem Wirabhakti 162 Brigjen TNI Ahmad Rizal Ramdhani, S.Sos, M.Han bersama Dandim Lombok Tengah mengunjungi Pondok Pesantren Hidayatul Muhsinin Labulia yang terletak di Jl By Pass BIL km 14 Desa Labulia, Kec Jonggat, Lombok Tengah. Jumat (7/8).

Kedatangan Brigjen TNI Ahmad Rizal Ramdhani atas undangan Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Lombok Tengah H Jalalussayuthi, S.S, M.Pd dalam kegiatan ” Kemenag Lombok Tengah menyapa Pondok ” yang merupakan kegiatan rutin satu bulan sekali.

Demikian dijelaskan Kepala Kantor Kemenag Lombok Tengah dalam sambutannya. ” Kami mengajak Danrem (Wirabhakti 162) dan jajaran untuk bersepeda bersama Jajaran Kemenag Lombok Tengah untuk menyapa Pondok Pesantren. Dan pagi ini, kami menyampaikan Pondok Pesantren Hidayatul Muhsinin Labulia” tambah Jalal.

Brigjen TNI Ahmad Rizal Ramdhani dalam sambutannya menyatakan dukungannya atas kegiatan ini (sapa Pondok). ” Kami dari Korem Wirabhakti 162 telah membuat program lokal bagi santri yang hafal Qur’an minimal 20 Juz dan lulus tes kesehatan, kami akan luluskan” jelas Danrem di sambut tepuk tangan para santri.

Dalam kesempatan tersebut, Danrem juga memberikan bantuan masker kepada para santri dan bantuan pengembangan Pondok sebesar Rp. 10 juta. ” Kami yakin, para santri adalah garda terdepan penjaga bangsa Indonesia. Karena itu, kami bangga dan senang jika banyak para santri yang jadi anggota TNI” tambah Brigjen Rizal.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here