Dijegal Dalam Perebutan Rekomendasi Partai, Relawan Jardes Siap Balas Dengan Memenangkan Pasangan Rabu

0
1

Konut — Ketua Relawan Jaringan Desa Sudiro (JARDES) Kabupaten Konawe Utara (Konut) , Arman Yamin, SP., M. Si menegaskan siap memenangkan pasangan Ruksamin dan Abu Haira (Rabu) dalam Pilkada Konawe Utara 9 Desember 2020 mendatang.

” Kami pastikan kemenangan Rabu di Pilkada Konut,dan kami akan berkerja maksimal agar menang jauh dari pasangan lainnnya,” ujarnya melalu reles yang diterima media ini. Rabu (12/8/2020)

Menurutnya bergabungnya relawan Jardes untuk kemenangan Rabu berawal dari langkah Rasmin menjegal Pak Sudiro untuk mendapatkan rekomendasi dari elit partai pengusung.

“ Ini langkah nyata kami dari relawan Sudiro sekaligus sebagai bentuk bayaran atas kecurangan saudara Rasmin kepada pak Sudiro yang dengan sengaja menjegal beliau,” katanya.

Selaint itu Relawan Jardes sudah satu tahun bekerja untuk pak Sudiro dan telah tersebar diseluruh kecamatan bahkan hampir ke tingkat RT/RW.

“ Dan kami sudah menyatakan sikap di depan pak Sudiro di Jakarta. Semua team Jardes akan berjuang memenangkan Ruksamin dan Abu Haira di Konawe Utara,” tegasnya.

Mantan pengurus PB HMI & Ketua Umum Pemuda Muslimin Indonesia Sulawesi Tenggara juga menegaskan akan mengaktifkan seluruh jaringan yang ada untuk membabat habis seluruh basis yang dimiliki oleh Rasmin.

“ Ibarat kata sekali layar berkembang pantang untuk surut ke tepian. Kami pastikan akan menyasar sampai ke basis intinya pak Rsmin. Lihat saja nanti bagaimana kami bergerak. Kami tidak mau balasa kecurangan dengan kecurangan tapi kami balas denga kerja nyata memenangkan pasangan Rabu,” pungkasnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here