Gara -Gara Putus Cinta, Wanita Asal Depok Ini Nekat Akhiri Hidup

0
2

Depok– Tidak terima diputuskan pacarnya, seorang perempuan
berinisial RN (28), nekat melakukan aksi percobaan bunuh diri. Dengan menenggak cairan kimia di salah satu kamar penginapan Bang Day Resident, Sukmajaya, Kota Depok, Rabu (26/8/2020) malam.

Nyawa perempuan tersebut berhasil diselamatkan setelah sang pacar membawa perempuan tersebut ke rumah sakit.

Kapolsek Sukmajaya AKP Ibrahim Joao Sadjab mengatakan penyebab RN karyawati asal Pandeglang, mencoba bunuh diri lantaran tidak terima hubungan dengan sang pacar putus.

“Kisah cinta korban dengan pacarnya putus. Korban saat kejadian sedang berada di kamar 209 tersebut, bertemu sama saksi pacarnya tersebut meminta hubungan mereka putus namun korban tidak terima. Setelah itu beberapa percobaan rangkaian bunuh diri dilakukan mulai dari menyayat nadi hingga terakhir nenggak cairan kimia pembersih softline di dalam kamar mandi, tapi berhasil dicegah dan korban selamat,” ujarnya kepada wartawan, Kamis (27/8/2020).

AKP Ibrahim menambahkan saksi dengan korban telah membina hubungan asmara sekitar 3 bulan. Dengan sesuatu alasan saksi AP tiba-tiba memutusakan korban.

“Waktu saksi bilang putus namun korban tidak mau diputusin. Setelah itu emosi korban timbul mencoba nyayat tangan gunakan pecahan fiber dapat dicegah, lalu minum detergent kembali dicegah,hingga korban lari ke kamar mandi dengan dikunci,” paparnya.

Nyawa korban dapat diselamatkan setelah pacar dan teman mencoba mendobrak pintu kamar mandi yang dikunci dari dalam.

“Korban dilarikan ke RS. Citra Arafiq untuk mendapat pertolongan. Sampai saat ini masih dalam perawatan intensif di IGD,” katanya.

Dalam peristiwa tersebut, lanjut AKP Ibrahim, berhasil mengamankan barang bukti satu botol with oxygen kosong .

“Sejumlah saksi sudah kita mintai keterangan. Lantaran tidak ada korban jiwa kasusnya diselesaikan secara kekeluargaan lebih dulu,” tandasnya.