Kabar Depok

SK DPP Gerindra Resmi Dukung Pasangan Pradi-Afifa di Pilkada Depok 2020

KabarLagi.com, Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Gerindra akhirnya mengeluarkan surat keputusan (SK) rekomendasi dukungan kepada Pradi-Afifa Alia untuk menjadi Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota pada pemilihan kepala daerah (Pilkada) Depok 2020.

Hal tersebut disampaikan oleh pembina Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Gerindra Kota Depok, Nuroji kepada sejumlah pewarta, Minggu (30/8/20).

Nuroji mengatakan SK DPP Gerindra yang telah ditandatangani oleh ketua umum Gerindra Prabowo Subianto tersebut diserahkan langsung oleh ketua DPD Gerindra Jawa Barat, Taufik Hidayat kepada Pradi-Afifa di Hotel Horison, Bandung, Jawa Barat, Minggu (30/8/20).

“Dengan keluarnya SK DPP Gerindra atas nama Pradi-Afifah ini menjadi bukti bahwa nama Pradi patut diperhitungkan dalam Pilkada Depok,” kata Nuroji.

Nuroji juga mengaku molornya pengelupasan SK DPP Gerindra merupakan strategi politik agar Pradi lebih gigih merangkul partai untuk membangun koalisi.

“Kami dari Gerindra Depok bersyukur SK telah keluar, dan sesuai dengan harapan kami yakni atas nama Pradi-Afifa sebagai Wali Kota dan Wakil Wali Kota Depok dari Partai Gerindra dan PDI Perjuangan,” ujar Nuroji, Minggu (30/8/2020).

Nuroji berharap dengan keluarnya SK ini, makin memantapkan Pradi-Afifa untuk turun langsung mensosialisasikan diri ke masyarakat.

“Kami sudah lega, dan siap bertarung di Pilkada Depok,” tandasnya.[]

Tagar

Related Articles

Back to top button
Close