Kabar DepokKabar Utama

Koalisi TAS Berencana Pilih Hari Kedua Daftarkan Idris-Imam ke KPU

KabarLagi.com, Juru Bicara Koalisi Tertata Adil Sejahtera (TAS) atau gabungan koalisi Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Demokrat dan PPP, Qonita Lutfiyah mengatakan pihaknya telah siap membawa Mohammad Idris dan Imam Budi Hartono (IBH) untuk mendaftar ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) sebagai pasangan Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Depok pada pilkada 2020.

“Kami tinggal daftar, untuk persyaratan semua sudah siap, termasuk persyaratan D1 Parpol, D1 KWK, persyaratan dari calon juga kami sudah siap,” kata Qonita Lutfiyah saat kepada pewarta di salah satu cafe di Bojongsari, Depok, Rabu (2/9/2020).

Ketika ditanya kapan akan mendaftar, Qonita mengatakan pihaknya berencana akan mendaftarkan Idris-Imam ke KPU pada hari kedua pendaftaran, Sabtu 5 September 2020.

“Kemungkinan (pendaftaran) di hari Sabtu,” katanya.

Qonita menjelaskan, alasan pihaknya mendaftar kan Idris-Imam pada hari kedua, dikarenakan informasi yang beredar bahwa bakal calon lain akan mendaftarkan diri pada hari pertama dibukanya pendaftaran.

“Karena kita melihat kondisinya hari Jumat itu kan waktunya pendek, jangan sampai nanti secara teknis jadi susah mengatur waktunya,” tandasnya.

Seperti diketahui, KPU Kota Depok telah mengumumkan jadwal pendaftaran pasangan calon wali kota dan wakil wali kota dalam kontestasi Pilkada 2020 pada 4 sampai 6 September 2020.[]

Tagar

Related Articles

Back to top button
Close