Kabar Utama

Resmi Dilantik, Ketua Muhammadiyah Daerah Batam Diharapkan Tingkatkan Kerjasama dengan Pemerintah

KabarLagi.com, Ketua Pimpinan Wilayah Pemuda Muhammadiyah (PWPM) Kepulauan Riau (Kepri) Abdul Rauf Rahim melantik Mahayuddin menjadi ketua Pimpinan Daerah Pemuda Muhammadiyah (PDPM) Kota Batam periode 2020-2024.

“Saya berharap kepemimpinan Mahyudin dapat meningkatkan komunikasi dan kerjasama yang baik antara Pemuda Muhammadiyah dan Pemerintah Kota Batam terus berjalan dan semakin meningkat ke depan. Sehingga kita sama-sama berbuat untuk masyarakat,” kata Abdul Rauf usai pelantikan, Sabtu (5/9/20) malam.

Pada kesempatan itu, Abdul Rauf menyinggung perihal pentingnya program ekonomi untuk dijalankan oleh pengurus baru.

Menurutnya, pendiri Muhammadiyah KH Ahmad Dahlan salah satunya menekankan pentingnya program tersebut. Hal ini juga sejalan dengan tema pelantikan ‘Maju Bersama Pemuda Berdaya untuk Batam yang berkemajuan’.

Untuk itu, Abdul Rauf berharap pemerintah juga dapat aktif mendukung tumbuh kembang wirausaha, baik yang sudah menjalankan usahanya maupun yang baru memulai.

“Kami PWPM menitipkan program ini agar dapat dijalankan,” harap dia.

Sebagai informasi, pelantikan ini dilaksanakan secara virtual. Hadiri dalam acara tersebut organisasi-organisai Ortom internal Muhammadiyah maupun organisasi lai.

Turut hadir juga Ketua Pimpinan Daerah Muhammadiyah (PDM) Kota Batam Emtizar Karyan, Wakil Ketua Wilayah Muhammadiyah (PWM) Kepri Imam Bachroni serta unsur senior seperti Widiyono Agung Sulistiyo yang kini diamanahi menjadi anggota KPU Provinsi Kepri.[]

Tagar

Related Articles

Back to top button
Close