Rekomendasi Deklarasi Ditarik Kembali, Ribuan Massa KAMI Pagi Ini Datangi Gedung Sate

0
46

KabarLagi.com, Sekretaris Badan Pekerja Koalisi Aksi Menyelamatkan Indonesia (KAMI) Syahganda Nainggolan mengatakan ribuan rakyat pagi ini, Senin (7/9/20) akan mendatangi Gedung Sate, Jawa Barat.

“Info dari Presidum KAMI Jabar, besok Senin pagi ribuan rakyat akan mendatangi Gedung Sate mencari Satgas Covid-19, alasan apa mencabut rekomendasi kegiatan KAMI,” kata Syahganda melalui akun Twitter @syahganda, dikutip kabarlagi.com, Senin (7/2/9/20).

Syahganda mengatakan, aksi rakyat mendatangi gedung sate akan dipimpin langsung oleh Kolonel (Purn) Sugeng Waras. Ia pun mengajak orang lain untuk ikut meramaikan aksi tersebut.

“Bagi yang waras boleh juga ikut melihat aksi tersebut ya,” katanya.

Di postingan lain, Syahganda menjelaskan deklarasi KAMI Jabar yang seyogianya akan di langsungkan di Grand Pasundan dibatalkan sepihak oleh pihak hotel.

Pembatalan itu kata Syahganda buntut dari rekomendasi acara yang sebelumnya telah diperoleh namun dicabut kembali oleh Satgas Covid-19.

“Deklarasi KAMI Jabar di Gran Pasundan 7/9 dibatalkan pihak hotel (Rp sdh bayar total) karena Satgas Covid-19 mencabut rekomendasi acara, setelah surat pertama keluar dibatalkan pukul 5 sore tadi. Mohon doa dan dukungan rakyat Jabar agar kehadiran KAMI di tataran Sunda tidak dihalang-halangi,” katanya.

Lebih lanjut Syahganda mengatakan, deklarasi KAMI Jabar telah siap tayang, beberapa pentolan KAMI seperti Gatot Nurmantyo, Din Syamsuddin dan Mohammad Jumhur Hidayat akan menyampaikan orasi dalam acara tersebut.

“Saksikan pidato Baby Face, Gatot Nurmantyo, Din Syamsuddin & Mohammad Jumhur Hidayat. Bangkitlah Rakyat Sunda, Bangkitlah Indonesia! Maung Siliwangi, bukan Meong,” tandasnya.