Kabar Utama

Dandim 0501 JP/BS Kolonel Inf Luqman Arief Ajak Seluruh Elemen Berkomitmen Berantas Covid-19

KABARLAGI.COM, Komandan Distrik Militer (Dandim) 0501 JP/BS Kolonel Inf Luqman Arief mengajak seluruh elemen yang ada agar berkomitmen memberantas Covid-19.

Hal tersebut disampaikan Kolonel Luqman dalam kegiatan sosialisasi pembantu penegak pendisplinan Protokol Kesehatan Covid 19 di Polres Jakarta Pusat, Selasa (15/9/20).

“Mari bersama sama dengan seluruh komponen masyarakat untuk selalu mengingatkan, mengajak dan mengimbau warga, mencegah penyebaran virus Covid 19,” kata Kolonel Luqman dalam keterangan tertulis yang diterima, Selasa (15/9/20) siang.

Kolonel Luqman mengatakan pencegahan penyebaran Covid-19 tidak bisa hanya dilakukan oleh sebelah pihak. Semua unsur kata Luqman harus bahu membahu mengingatkan masyarakat.

“Tidak hanya dari unsur TNI, Polri, Pemda tapi oleh semua pihak ikut bertanggung jawab, bahu membahu mengajak, kompak dan bersatu untuk mengingatkan kepada masyarakat agar selalu menjaga kesehatan dengan 3 M ( Memakai masker, mencuci tangan dan menjaga Jarak),” urai Kolonel Luqman.

Selain itu, Kolonel Luqman menyampaikan kasus penyebaran Covid-19 juga dapat ditekan dengan menanamkan dalam diri disiplin kesehatan Covid-19 serta terus berdoa.

“Disiplin harus timbul dari diri sendiri dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan. Tetap berdoa kepada Tuhan YME agar semua di lindungi dan terhindar dari Virus Covid 19,” katanya.

Sebagai informasi, turut hadir dalam sosialisasi, Kapolres Jakarta Pusat yang juga sebagai penyelenggara, Camat se Jakarta Pusat, Kapolsek se jakarta Pusat, Danramil se Jakarta Pusat, Tokoh Agama (Toga), Tokoh Pemuda (Toda), Tokoh Masyarakat (Tomas) se Jakarta Pusat, Anggota DPR RI H Lulung dan insan terkait lainnya.[]

Related Articles

Back to top button
Close