Kabar Utama

Catat! Ini Program Kerja Pjs Walikota Depok Dedi Supandi

KABARLAGI.COM, Pejabat sementara (Pjs) Wali Kota Depok, Dedi Supandi mengatakan dirinya telah menyiapkan lima program kerja yang akan diterapkan selama ia menjabat sebagai Pjs.

Dedi Supandi mengatakan selama menjadi Pjs dirinya akan mengawal keberlangsungan kebijakan kota Depok selama kurang lebih dua bulan setengah kedepan.

“Sebagai Aparatur Sipil Negara (ASN) tentu harus siap di tempatkan dimana saja. Bersama-sama dengan Perangkat Daerah (PD) di lingkup Pemkot, kami akan mengawal keberlangsungan kebijakan Kota Depok untuk dua bulan setengah kedepan,” kata Dedi kepada wartawan, Minggu (27/09/20).

Lebih lanjut, ucap Dedi Supandi, saat ini penyesuaian diri terkait program kerja adalah hal yang utama baginya. Seperti langsung melakukan koordinasi dengan PD untuk meneruskan program kerja selanjutnya.

“Kemudian, bagaimana keberlangsungan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Depok dengan protokol kesehatan secara ketat di masa pandemi Covid-19. Sosialisasi kembali untuk mempropaganda, Pilkada harus bebas Covid-19 kepada masyarakat,” jelasnya.

Dirinya juga akan mengingatkan aturan netralitas ASN. Untuk tidak melakukan pelanggaran pada masa kampanye baik partisipasi langsung atau pelanggaran pada media sosial dan lainnya.

“Program kerja selanjutnya, saya bakal fokus pada pengendalian Covid-19. Kami akan menguatkan kembali gugus tugas, terlebih Kota Depok sebagai daerah penyanggah ibukota berdampak pada penyebaran Covid-19 yang sangat cepat,” terangnya.

Dedi Supandi menambahkan, untuk program terakhir, pihaknya bakal melakukan sentuhan inovasi demi percepatan program kerja yang telah berjalan di Kota Depok.

Untuk itu, besar harapannya seluruh PD dapat bekerja sama selama ia menjabat sebagai Pjs Wali Kota Depok.

Sebelumnya, Pemerintah Provinsi (Pemprov) Jabar mengukuhkan Dedi Supandi untuk menjadi Pjs Wali Kota Depok pada Jumat (25/09) kemarin.

Dedi Supandi merupakan Kepala Dinas Pendidikan (Disdik) Provinsi Jabar, dipercaya mengisi jabatan Pjs Wali Kota Depok sejak 26 September hingga 5 Desember 2020.[]

Redaksi Kabarlagi

Media Kabarlagi.com merupakan Media dibawah PT. Media Kabar Sejahtera yang memberikan informasi dan berita terpercaya.

Related Articles

Back to top button
Close