Kabar Utama

Endah Winarti Targetkan Idris-IBH Peroleh 70 Persen Suara di Sukmajaya

KABARLAGI.COM, Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Depok, Endah Winarti mengajak seluruh masyarakat Kecamatan Sukmajaya untuk bersama-sama memenangkan pasangan calon walikota dan wakil walikota Depok nomor urut 2 Mohammad Idris-Imam Budi Hartono (IBH) pada pilkada 9 Desember 2020 mendatang.

“Pilih pasangan nomor 2, buka kertasnya nomor 1 coblos nomor 2 di pecinya. Jadi insha Allah hari ini diawali bismillahirrahmanirrahim bersama dengan bapak Idris-Imam tanggal 9 Desember kita coblos nomor 2 untuk melanjutkan program-program pembangunan selanjutnya,” kata Endah usai acara silaturahmi RW se-kecamatan Sukmajaya bersama Mohammad Idris di rumah makan Wonogiri, Jalan Tole Iskandar, Minggu (27/09/20).

Sekretaris DPC Partai Demokrat kota Depok itu mengatakan untuk memenangkan pasangan Mohammad Idris-IBH, DPC Demokrat Kota Depok nantinya akan menyiapkan relawan yang akan door to door berkampanye.

“Nanti dari DPC kami akan bikin sendiri, jadi kami akan mengerakan TREND (Tim Relawan Endah Winarti) bersama RW dan para tokoh se Kecamatan Sukmajaya,” katanya.

Legislator Fraksi Demokrat ini mengatakan TREND merupakan tim yang telah memasuki semua lini, mulai dari tingkat RT, RW dan seluruh lini di Kecamatan Sukmajaya.

“Anggota TREND ada 39 orang, mereka ini telah berjuang untuk memenangkan Endah Winarti tiga periode, selalu setia kepada Endah Winarti,” imbuhnya.

Untuk itu kata Endah, pihaknya menargetkan kemenangan untuk pasangan M. Idris-IBH di kecamatan Sukmajaya sebesar 70 persen.

“Target untuk kemenangan Idris-IBH di Sukmajaya 70 persen. Mulai hari ini kami akan menerjunkan tim relawan Endah Winarti sebanyak 39 orang untuk memastikan kantong suara untuk Idris-IBH,” tandasnya.[]

Tagar

Related Articles

Back to top button
Close