Wasek FSPP: Kota Depok Masih Perlu Dipimpin Sosok Mohammad Idris

0
31

KABARLAGI.COM, Wakil Sekretaris Forum Silaturrahim Pondok Pesantren (FSPP) Kota Depok, Sya’roni menilai kota Depok saat ini masih perlu dipimpin oleh seorang figur seperti Mohammad Idris.

Hal tersebut disampaikan Sya’roni usai mengikuti acara Halaqah Alim Ulama II yang digelar oleh PPP di Telorindo Hall, Jalan Abdul Wahab, Sawangan, Kota Depok, Minggu (4/10/2020).

“Saya melihat bahwa Depok ini memang masih perlu dipimpin oleh seorang figur seperti bapak Kyai Idris, kebetulan memang saya pun dari PPP, maka saya tetap kepada pak Idris, itu pilihan saya,” kata Sya’roni.

Sya’roni mengatakan Mohammad Idris selama memimpin kota Depok menunjukkan diri sebagai sosok walikota yang memasyarakat.

“Kalau saya melihat dari sisi Pak Idris itu beliau sebagai walikota itu memasyarakat gitu ya,” katanya.

Lebih lanjut Sya’roni mengatakan memberikan dukungan kepada paslon nomor urut 2 Mohammad Idris- Imam Budi Hartono adalah pilihan tepat saat ini mengingat keduanya adalah figur alim ulama dan intelektual yang berpengalam di bidang keilmuan agama dan umum.

Untuk itu Sya’roni berharap ulama yang dikumpulkan PPP dalam acara halaqah dapat menjadi ujung tombak untuk memenangkan Idris-Imam 9 Desember nanti.

“Nah nantinya para ustad, ulama yang dikumpulkan ini dia akan menjadi corong di masyarakat untuk memenangkan Idris-Imam,” katanya.

Hari ini, sesuai dengan protokol kesehatan, peseta halaqah ini dibatasi hanya 50 ustaz untuk menjaga kerumana besar. Halaqah ini juga mendapat pantauan ketat dari Bawaslu Kota Depok.

Disebutkan Ketua DPC PPP Kota Depok Qonita Luthfiyah, agendan kampanye pilkada yang ditujukan kepada ulama atau ustaz-ustazah adalah gelombang kedua dari target 500 orang diseluruh 63 kelurahan seantero Kota Depok.

Sebut Qonita para alim muslim ini menjadi jejaring sosialisasi sosok Paslon 02 Idris-Imam dengan pelbagai program pembangunan nantinya.[]