Kabar Utama

Tajudin Tabri Jamin Depok Jadi Kota Religius Dibawah Kepemimpinan Pradi-Afifah

KABARLAGI.COM, Anggota DPRD Kota Depok, Fraksi Partai Golkar, Tajudin Tabri menjamin kota Depok dibawah kepemimpinan Pradi-Afifah nantinya akan menjadi kota yang religius.

Hal tersebut disampaikan Tajuddin menanggapi sejumlah kabar bahwa jika Pradi-Afifah menang dalam kontestasi Pilkada 2020, kota Depok tidak lagi religius karena didukung Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP).

“(PDIP partai anti umat islam dan pro PKI) Itu tidak benar, itu penggiringan opini. Saya berani jamin, dalam kepemimpinan Pradi-Afifah nantinya Depok akan tetap menjadi kota religius. Kalau tidak, saya rela masuk neraka,” kata Tajuddin saat menghadiri kampanye dialogis di wilayah Gandul, Cinere, Kota Depok, Minggu (25/10).

Untuk itu, Tajudin meminta kepada seluruh warga Gandul khususnya, agar tidak terpengaruh terhadap tuduhan yang tidak rasional dan menyesatkan tersebut.

Sebab, menurut Tajudin, PDIP juga memiliki komitmen tinggi terhadap Islam.

Hal itu, jelas Tajudin, dapat terlihat dengan adanya sejumlah organisasi sayap PDIP seperti Baitul Muslimin Indonesia (Bamusi), yang beranggotakan kaum muslimin dari berbagai ormas Islam.

Dengan demikian, Tajudin mengatakan, tidak mungkin Kota Depok di bawah kepemimpinan Pradi-Afifah nantinya menjadi kota yang tidak religius. Malah sebaliknya, semakin religius.

“Walikotanya (Pradi) asli orang Betawi, sudah haji. Wakilnya bu Afifah sudah hajjah, turunan habib. Tidak mungkin Depok tidak religius. Jadi, jangan buat isu yang menyesatkan. Mari berpolitik santun, dengan adu program dan gagasan,” pungkasnya.[]

Related Articles

Back to top button
Close