Kabar Utama

Relawan Pradi-Afifah Targetkan 65 Persen Suara di Beji Timur

KABARLAGI.COM, Ketua tim relawan pemenangan Pradi-Afifah Beji Timur, Dedi Juansyah menargetkan pasangan calon wali dan wakil walikota Depok nomor urut 1 Pradi Supriatna-Afifah Alia memperoleh suara sebesar 65 persen diwilayahnya.

Dedi mengatakan, untuk mewujudkan itu dirinya bersama tim akan masuk ke lumbung suara rivalnya Pradi-Afifah.

“In Sya Allah, bismilah warga Beji timur, saya selaku ketua tim, janji 65% untuk kemenangan Pradi-Afifah di wilayah Beji Timur,” kata Dedi ketika ditemui di lapangan sepak bola, Beji Timur, Senin (26/10/20) malam.

Dedi mengatakan, Beji Timur merupakan wilayah yang berbeda dengan yang lain. Sebab, wilayah tersebut merupakan kotaknya rivalnya Pradi-Afifah.

“Beji Timur ini luar biasa, beda dengan wilayah lain, karena pasangan 02 luar biasa di Beji Timur dan boleh dibilang kota nya nomor 2,” katanya.

Meski demikian, Dedi mengatakan pihaknya tidak akan gentar.

Karena itu, untuk menggerus suara lawan di wilayah Beji Timur Dedi mengaku dirinya telah melibatkan 12 club sepakbola yang tergabung di bawah naungannya.

“Kebetulan saya ketua umum Beji Timur Football Club, saya mengajak teman-teman dan orangtua siswa serta para pemain memenangkan Pradi-Afifah. Dan saya optimis itu,” pungkasnya.[]

Related Articles

Back to top button
Close