Kabar Utama

Gagal Ikut Kontestasi Pilbup Bima, Ruslan Ismail: Masih Banyak Jalan Mengabdi Untuk Masyarakat

KABARLAGI.COM,-Meski gagal tampil dalam konstelasi pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Bima melalui jalur Independen tidak menyurutkan langkah
Ruslan Ismail untuk terus berbuat kepada masyarakat.

Ditemui di kediamannya beberapa waktu yang lalu, pria yang biasa disapa bang Ruslan ini menuturkan bahwa menjadi pemangku kebijakan merupakan jalan yang strategis untuk mengabdikan diri bagi kemaslahatan orang banyak.

“Tapi perlu di ingat bukan satu-satunya jalan yang bisa ditempuh untuk mengabdi pada ummat. Masih banyak hal lain untuk berbuat,” kata Ruslan Ismail kepada wartawan pada Rabu (2/11/20).

Merespon kandasnya perjuangan pada Pilpub Kabupaten Bima tahun 2020 ini dijawab santai oleh pria yang berprofesi pengusaha ini. Menurutnya hal tersebut karena dirinya masih dijaga oleh Allah SWT.

“Menjadi pemimpin itu sesuatu yang baik dan bisa mengantarkan pemimpin tersebut ke surga, selain itu juga bisa berdampak besar bagi nasib masyarakat, jika pemimpin itu adil dan mampu mengemban amanah masyarakat juga yang diuntungkan,”

“Tapi ingat, jika kita memimpin dengan tidak adil dan tidak amanah justeru akan mengantarkan ia ke neraka jahanam dan akan menambah beban masyarakat yang dia pimpin” tuturnya.

Kemudian, kepada wartawan ia juga mengatakan bahwa dirinya tidak memastikan apakah dengan gagalnya mengikuti konstelasi Pilbup tahun 2020 ini menjadi babak akhir ia terjun di dunia politik.

“Menjadi pemangku kebijakan merupakan jalan yang baik untuk mengabdikan diri bagi kemaslatan orang banyak, akan tetapi bukan satu-satunya jalan yang bisa ditempuh untuk mengabdi untuk ummat. Masih banyak jalur lain yang dapat ditempuh untuk mengabdikan diri dan berbagi untuk masyarakat. Walaupun demikian,menjadi pemimpin di “dana ro rasa ndai” merupakan ikhtiar yg tidak akan pernah putus,hari ini blm bisa untuk cabup,pada saatnya nanti peluang akan slalu ada” tuturnya.

Tak mau berdiam diri meski gagal maju, Bang Ruslan saat ini sedang membangun hunian modern di lokasi strategis melalui perusahaannya PT. Maharani Sinar Persada. Hunian ini disiapkan bagi masyarakat kota Bima yang belum memiliki rumah dengan harga yang terjangkau.

“Pembangunan hunian ini merupakan jalan lain untuk mengabdi pada masyarakat khususnya masyarakat Bima, kedepannya saya selalu siap kapan pun dibutuhkan untuk memberikan yang terbaik untuk dana ro rasa” pungkasnya.[]

Redaksi Kabarlagi

Media Kabarlagi.com merupakan Media dibawah PT. Media Kabar Sejahtera yang memberikan informasi dan berita terpercaya.

Related Articles

Back to top button
Close