Meski Gagal Maju di Pilbup, Ruslan Ismail Bangun Hunian Murah Bagi Masyarakat Bima

0
94

KabarLagi.Com–Gagal lolos ke kancah pertarungan perebutan kursi pucuk pimpinan di Kabupaten Bima, tidak menyurutkan tekad Bapak Ruslan Ismail untuk terus berbuat yang terbaik dan mengabdikan dirinya kepada ummat.

“Menjadi pemangku kebijakan merupakan jalan yang baik untuk mengabdikan diri bagi kemaslatan orang banyak, akan tetapi bukan satu-satunya jalan yang bisa ditempuh untuk mengabdi kepada ummat,” tuturnya.

Lebih lanjut, Ruslan mengatakan masih banyak jalan yang bisa ditempuh untuk dapat mengabdi kepada masyarakat.

“Masih banyak jalur lain yang dapat ditempuh untuk mengabdikan diri dan berbagi untuk masyarakat,” ucapnya saat diwawancarai wartawan belum lama ini

Menurut Ruslan, kandasnya kesempatan untuk maju pada pemilihan Bupati merupakan bentuk penjagaan Allah kepada dirinya. Pasalnya, menjadi seorang pemimpin yang adil dan amanah merupakan tugas yang berat.

“Menjadi pemimpin itu sesuatu yang baik dan bisa mengantarkan pemimpin tersebut ke surga, selain itu juga bisa berdampak besar bagi nasib masyarakat, jika pemimpin itu adil dan mampu mengemban amanah masyarakat juga yang diuntungkan. Tapi ingat, jika pemimpin itu tidak adil dan tidak amanah justeru akan mengantarkan ia ke neraka jahanam dan akan menambah beban masyarakat yang dia pimpin,” jelasnya.

Meski demikian, Ruslan mengaku tekadnya untuk menjadi pemimpin di Kabupaten Bima tidak akan pernah padam. Dirinya meyakini akan ada kesempatan di waktu yang lain.

“Menjadi pemimpin di “dana ro rasa ndai” merupakan ikhtiar yg tidak akan pernah putus, hari ini belum bisa untuk cabup (calon bupati), pada saatnya nanti peluang akan selalu ada,” ungkapnya.

Sebagai bentuk pengabdiannya kepada masyarakat Bima, pria yang akrab disapa Bang Ruslan ini membangun hunian modern strategis melalui perusahaannya, PT. Maharani Sinar Persada. Hunian ini disiapkan bagi masyarakat Kota Bima yang belum memiliki rumah dengan harga yang terjangkau.

“Pembangunan hunian ini merupakan jalan lain untuk mengabdi kepada masyarakat, khususnya masyarakat Bima, kedepannya saya selalu siap kapanpun dibutuhkan untuk memberikan yang terbaik untuk dana ro rasa,” tandasnya.